Tom Cruise Akan Syuting di Luar Angkasa, Tetap Tidak Mau Pakai Stunt Man?

Tom Cruise
access_time 10 bulan yang lalu

“Bosan” shooting di Bumi, Tom Cruise akan shooting di luar angkasa

Buat seorang aktor seperti Tom Cruise, rasanya sudah biasa jika menjalankan shooting di tempat-tempat berbahaya di Bumi. Kali ini, ia ingin melakukan hal yang tidak biasa dan sepertinya menjadi yang pertama di dunia.

Tom Cruise kabarnya akan terbang ke luar angkasa pada 2021 mendatang untuk shooting film pertama di dunia yang pengambilan gambarnya tidak di Bumi.

Wah, mau shooting film apa ya Tom Cruise?

Shooting di Luar Angkasa

Kabar ini pertama kali muncul ketika Space Shuttle Almanac mengunggah sebuah foto sebagai bocoran detail dari proyek film baru ini. Disutradarai Doug Liman, film ini kabarnya bekerja sama dengan NASA dan Elon Musk.

Dalam unggahan tersebut terlihat rencana misi Stasiun Ruang Angkasa Axlom dengan pilotnya Komandan Michael Lopez-Alegria. Rencana ini tengah disiapkan untuk penerbangan tahun 2021.

NASA bersemangat bekerja sama dengan @TomCruise dalam film yang menggunakan @Space_Station! Kami perlu media populer untuk menginspirasi generasi baru insinyur dan ilmuwan demi mewujudkan rencana ambisius @NASA!,” kata petinggi NASA, Jim Bridenstine dari Twitter-nya.

Judul Film Masih Rahasia

Tom Cruise
via IndieWire

Sampai saat ini, belum diketahui pasti judul dari film ini. Tidak hanya itu, rumah produksinya pun belum diketahui siapa yang akan menggarapnya walaupun sebelumnya Universal pernah mendapat tawaran.

Film ini pun kabarnya masih dalam tahap penulisan naskah yang dilakukan Liman. Bahkan film ini diprediksi bisa menghabiskan dana sekitar USD 200 juta atau setara Rp 2,9 triliun.

Tom Cruise sendiri menganggap proses penggarapan film ini akan sangat menantang baginya. Padahal, ia adalah salah satu aktor yang jarang menggunakan stunt man dalam beberapa film-film aksinya.

_

Wah jadi makin gak sabar nih aksi Tom Cruise di luar angkasa seperti apa ya?

close

Tom Cruise Akan Syuting di Luar Angkasa, Tetap Tidak Mau Pakai Stunt Man?

Search
close