close

Sequel To All the Boys I’ve Loved Before is Coming on Your Way

By Andreas Lee
access_time 7 bulan yang lalu Comments

Seri sekuel dari To All the Boys I’ve Loved Before telah dikembangkan dan sudah dalam proses produksi. Menurut Hollywood Reporter, sekuel ini merupakan film remaja yang tengah didisukusikan menjadi kerjasama antara Paramount Pictures dan Netflix.

Hint sekuelnya juga terdapat pada seri pertamanya pada cuplikan after credit yang menerima surat cinta dari Lara Jean yang mengarah pada kelanjutan film tersebut. Sutradara Susan Johnson juga telah memberikan isyarat tentang kelanjutan film ini. Dia mengungkapkan bahwa dirinya akan menjelajahi cinta segita yang muncul antara Peter Kavinsky dan Lara Jean.

“Hubungan sulit untuk dikendalikan dan mereka akan menemukan diri mereka dalam satu. Dan mereka akan menemukan apa yang mungkin dibawa orang berikutnya pada karakter John Ambrose McClaren,” ujarnya kepada ET. Dia menambahkan, “Kami sangat berinvestasi pada karakter Peter Kavinsky dan Lara Jean, bahwa melihat mereka melalui pergumulan akan menjadi sulit tapi juga sesuatu yang bisa dipahami oleh setiap orang.”

Diberitakan E!,  To All the Boys I’ve Loved Before sendiri berdasarkan trilogi dari novel karya Jenny Han. Ada kemungkinan cerita sekuel ini pun diangkat dari buku kelanjutannya P.S I Still Love You.

Meskipun Netflix masih belum resmi akan mengonfirmasi ke tahap yang lebih lanjut, let’s back forward and watch To All the Boys I’ve Loved Before to get to know for the next sequel.

close

Sequel To All the Boys I’ve Loved Before is Coming on Your Way

close

Subscribe to
our newsletter

Get the best curated lifestyle news.