Raya and The Last Dragon Tayang 5 Maret, Begini Cara Nontonnya

access_time 7 bulan yang lalu

Rilis teaser terbaru di Super Bowl LV, Raya and The Last Dragon ini siap tayang dan disaksikan pada 5 Maret 2021

Raya and The Last Dragon baru saja merilis trailer terbaru yang tayang di Super Bowl LV

Dalam cuplikan tersebut para penonton diberikan bayangan yang sedikit lebih dalam mengenai konflik utama di alam fanatasi Kumandra.

Begini bocoran sinopsis film yang melibatkan pengisi suara terbaik di Asia

Seperti dilansir dari Hypebeast, film ini mengisahkan seorang petualang bernama Raya dalam perjalanannya mencari Sisu (the last dragon). Menariknya untuk bisa bertemu Sisu, Raya harus melalui berbagai rintangan. Bahkan demi keinginannya untuk bisa mengembalikan kedamaian, dia masih harus melakukan banyak hal bersama dengan Sisu.

Menariknya dalam penggarpan film ini, Don Hall dan Carlo Lopez Estrada sang director Big Hero 6’s diberi kepercayaan untuk memproduksinya.

Sementara screenplay dikerjakan oleh Adel Lim, sang penulis veteran yang terlibat film Crazy Rich Asian. Selain itu Raya and The Last Dragon juga melibatkan beberapa pengisi suara terbaik di Asia, seperti Gemaa Chan sebagai Namari (musuh bebuyutan Raya), Daniel Dae Kim sebagai ayah Raya dan Sandra Oh, ibu Namari.

Hall sendiri menyebutkan bahwa film ini memiliki pesan moral penting bagi para pentonon. Salah satunya adalah kepercayaan.

Raya and The Last Dragon baru saja merilis trailer terbaru yang tayang di Super Bowl LV
via FanPop

Bagi kita, sangatlah penting menampilkan beberapa sisi kepercayaan menyoal bagimana Sisu bisa mempercayai manusia secara menyeluruh dan utuh. Dan bagaimana kenyataan Kumandra yang berantakan. Saat memulai cerita, kita yakin ini bisa menjadi sesuatu yang menarik,” tuturnya.

Sisu tidak pernah kelihangan keyakinan pada kekuatan dari kepercayaan, dan kepercayaannya terhadap mahluk hidup. Saya rasa ini penting untuk ditekankan,” lanjutnya.

Begini cara menyaksikan film animasi garapan Disney

Sama dengan Mulan, Raya and The Last Dragon bisa disaksikan di Disney+ mulai 5 Maret 2021 dengan tambahan biaya (Premier Access).

Namun kabar lain menyebutkan bahwa di saat yang bersamaan, film tersebut juga akan dapat disaksikan di beberapa bioskop terpilih.

Jadi pada mau nonton di Disney+ atau di bioskop nih?

Must reads :
close

Raya and The Last Dragon Tayang 5 Maret, Begini Cara Nontonnya

Search
close