Titiek Puspa Persembahkan Hadiah untuk Pasangan Bahagia Lewat Single “Dua Sejoli”

access_time 1 bulan yang lalu

Diva legendaris, Titiek Puspa persembahkan sebuah karya lagu terbarunya berjudul “Dua Sejoli“. Hadirnya lagu ini dipersembahkan secara khusus untuk merayakan ulang tahun pernikahan para pasangan bahagia sebagai hadiah kecil darinya.

Setelah dedikasinya di dunia kesenian selama 69 tahun, akhirnya kita bisa menikmati lagi karya terbaru darinya. Seperti apa lagu terbarunya berjudul “Dua Sejoli” ini?

Mendengar Kembali Karya Terbaru dari Titiek Puspa

Pernikahan merupakan sebuah ikatan suci yang sangat dinanti bagi pasangan untuk meresmikan hubungan mereka. Biasanya, setiap insan ingin melewati masa pernikahan dengan pasangan yang tepat, sehingga terjalin kehidupan rumah tangga yang harmonis.

Untuk merayakan hari bahagia pernikahan, Titiek Puspa memberikan hadiah untuk para pasangan dengan lagu barunya berjudul “Dua Sejoli“. Lagu ini sepertinya sangat cocok diperdengarkan para pasangan yang sedang merayakan anniversary mereka baik dengan pesta besar atau pesta kecil.

Read more:

Ketika pertama kali mendengarkannya, instrumen dalam lagu ini terasa sangat lengkap layaknya menonton pertunjukan teater Disney. Musiknya yang semangat seakan mengundang para pasangan yang mendengarkannya langsung berdansa bersama di mana pun mereka berada.

Lagu ini Eyang ciptakan spesial untuk para pasangan yang ingin merayakan anniversary pernikahan serta memperingati momen bahagia mereka,” kata Titiek Puspa dalam rilisan persnya.

Sepak Terjang Sang Diva di Dunia Kesenian

Titiek Puspa
IDN Times

Nama Titiek Puspa memang tidak bisa dilepaskan dalam jajaran musisi kenamaan Indonesia. Dedikasinya selama 69 tahun telah membuatnya menjadi sosok diva sekaligus penyanyi yang patut dihormati dengan setiap karya-karyanya.

Apalagi di masa pandemi seperti ini, sosok wanita yang kerap disapa Eyang Titiek ini masih mau berkarya. Usianya yang tak lagi muda tidak melunturkan formulanya dalam menciptakan sebuah lagu yang membekas di hati para penikmatnya.

Tak heran kalau sampai tahun 2021 ini, lagu-lagu Titiek Puspa masih hits sampai sekarang.

_

Dengarkan lagu “Dua Sejoli” yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

close

Titiek Puspa Persembahkan Hadiah untuk Pasangan Bahagia Lewat Single “Dua Sejoli”

Search
close