Sweater Deva States Dipakai Jin BTS, ARMY Minta Restock!

access_time 4 bulan yang lalu

Beberapa hari terakhir, Deva States menjadi perbincangan hangat netizen, terutama para ARMY (sebutan fans BTS). Pasalnya, salah satu personel BTS, Kim Seok-jin atau yang biasa dipanggil Jin kedapatan menggunakan sweater dari produk asal Indonesia tersebut.

Alhasil para ARMY yang melihatnya langsung menyerbu produk sweater yang sama demi mendapatkan apa yang Jin kenakan. Bahkan kabarnya kini sweater tersebut langsung sold out dibeli para fans.

Deva States Diserbu ARMY karena Dikenakan Jin BTS

Pertama kali sweater Deva States terlihat publik ketika tampak dalam video promosi “Butter” yang akan BTS rilis dalam format CD. Video tersebut diunggah melalui akun Twitter BIGHIT Music pada Rabu (23/6) malam.

Karena hal tersebut, para ARMY langsung membanjiri kolom komentar Deva States dan meminta untuk me-restock sweater tersebut. Pasalnya, dalam situs resmi penjualan mereka barang yang diincar fans BTS ini sudah habis terjual.

Read more:

Deva States - BTS
Giphy

Tolong restock sweater yang dipakai Seok-jin BTS,” tulis seorang ARMY dalam kolom komentar brand Indonesia tersebut.

Kok sudah sold out aja? Restock please,” tambah fans BTS lainnya yang juga meminta untuk sweater ini di-restock lagi.

Melihat Koleksi Deva States yang Dipakai Jin BTS

Deva States
@deva_states

Buat kalian yang belum tahu, sweater yang dipakai Jin BTS tersebut merupakan salah satu dari koleksi Spring-Summer 2021 Deva States. Mereka memberi nama koleksi ini “Circadian Rhytm“.

Sweater yang dikenakan Jin bernama “BODIES Knitted Sweater” yang dibanderol seharga Rp 950 ribu. Mungkin saja sweater ini sebenarnya sudah hampir habis sebelum ARMY tahu kalau dipakai Jin.

Namun, ketika BIGHIT Music memperlihatkan Jin menggunakan sweater itu, barulah para fans BTS saling berebutan di situs resmi Deva States untuk mendapatkan barang yang sama seperti idola mereka.

Bicara tentang promo lagu barunya, “Butter” menjadi single terbaru BTS yang telah dirilis pada 21 Mei 2021 lalu. Lagu ini sukses di pasaran, terbukti dengan memecahkan rekor sebagai video musik yang paling banyak ditonton dalam sehari di YouTube.

_

Buat kalian yang mau lihat koleksi lain dari brand tersebut, bisa cek di sini.

Dengarkan juga lagu “Butter” yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

close

Sweater Deva States Dipakai Jin BTS, ARMY Minta Restock!

Search
close