Tipe Bra yang Penting Untuk Lo Tau Supaya Sesuai Dengan Outfits!

access_time 3 bulan yang lalu

Girls, ini berbagai tipe bra supaya sesuai dengan outfit yang Lo kenakan

Kalau kemarin Lo udah tau jenis-jenis celana dalam yang (ternyata) super banyak. Kali ini USS Feeds juga bakal kasih tau berbagai tipe bra yang digunain sesuai dengan kesempatan dan kegiatan yang berbeda-beda.

Memilih bra untuk Lo pakai juga gak sembarangan loh. Ada beberapa hal yang harus Lo perhatikan supaya bra yang Lo pakai tetap nyaman meski lagi pakai outfits tertentu kayak dress atau atasan yang low cut. 

Without any further do, langsung aja kita cek bra apa yang cocok untuk Lo pakai sesuai dengan bentuk payudara.

Tipe bra Bralette

Bralette adalah tipe bra yang gak menggunakan kawat ini cocok untuk Lo yang memiliki tipe payudara kecil. Dengan desain potongan rendah, tipe ini bisa memamerkan sisi belahan.

Karena gak pakai kawat, bra ini gak bikin sesak ketika Lo pakai dalam jangka waktu yang lama. Hasilnya juga akan memberikan tipe yang natural karena gak menggunakan padding (pada bagian depan) yang terlalu tebal.

Jual Trendyol Lace Bralette Original | ZALORA Indonesia ®
Via Zalora

Push Up Bra

Sesuai dengan namanya, Push Up Bra adalah tipe yang bisa membuat payudara Lo terkesan lebih naik dan penuh karena bra ini menggunakan padding lagi pada bagian atas cup. 

Pada bagian bawahnya, Push Up Bra menggunakan kawat sehingga semakin mendorong si booby ke atas. So that’s why tipe ini cocok untuk Lo yang punya payudara kecil.

Selain itu, Push Up juga cocok untuk Lo kalau lagi memakai atasan yang Low-cut atau dress karena memiliki cup yang rendah. Apalagi bisa memberikan kesan yang lebih seksi karena booby yang terlihat bervolume.

Via Calvin Klein

Demi Bra

Demi Bra adalah tipe bra dengan tali set yang lebar dengan bentuk cup setengah dari payudara.

Tipe ini punya minimal coverage, so bagus untuk Lo yang punya payudara kecil dan lebih kencang. Mirip dengan si push up, Demi Bra juga cocok untuk Lo pilih pas lagi menggunakan atasan yang low-cut.

Victoria's Secret, The T-shirt new Demi Bra, Sweet Prailine, onModelFront, 1 of 3
Via Victoria Secret

Plunge Bra

Plunge Bra adalah tipe bra untuk Lo yang payudaranya mengarah ke luar. Beberapa perempuan memang memiliki tipe payudara yang mengarah ke samping kanan dan kiri tubuh.

So, tipe ini cocok untuk Lo pilih supaya lebih nyaman pas beraktifitas sehari-hari.

Fashion Forms Women's Seamless U Plunge Bra, Black, 34C at Amazon Women's Clothing store: Bras
Via Amazon

Balconette Bra

Tipe Balconette adalah salah satu tipe yang populer dengan cup setengah bulat dan coverage yang cukup, tapi gak menutup secara keseluruha dibanding tipe full cup.

Balconette juga ada dalam dua versi, padding dan non-padding. Jenis yang satu ini punya tipe tali yang lebih lebar dari tipe lainnya.

Selain itu, tipe ini juga populer karena terbilang cocok untuk berbagai bentuk payudara. Tapi idealnya, Balconette lebih cocok untuk yang punya bentuk payudara lebih besar karena cupnya yang cukup mengcover si booby dengan baik.

ANTONIA - Balconette bra with underwire and moulded cup
Via Antonia

Full Cup Bra

Sesuai dengan namanya, jenis bra yang satu ini punya cup yang full yang bisa mengcover secara penuh dan ideal untuk mereka dengan tipe payudara besar. Jenis yang satu ini juga mengangkat sedikit, jadi bikin lebih nyaman ketika Lo pakai.

Talinya juga lebih rapat sehingga gak gampang lepas dari bahu.

Jual MARKS & SPENCER Sumptuously Soft Full Cup T-Shirt Bra Aa-E Original | ZALORA Indonesia ®
Via Zalora

Bandeau Bra

Bandeau Bra adalah tipe yang bahannya elastis dan gak ada pengait, cup, ataupun kawat kayak bra pada umumnya. So, tinggal masukin aja dari kepala. Bra ini cocok untuk Lo punya payudara gak besar-besar amat, alias kecil.

Kalau bisa dibilang, bahasa indonesianya adalah kemben, tapi yang ini terbuat dari bahan yang tebal. Biasanya jenis ini dipakai pas lagi di rumah atau untuk tidur.

Lapisan ganda Ukuran Strapless Bra Bandeau Tabung Yang Dapat Dilepas Empuk Atas Elastis Mulus Bandeau Bra Payudara Tanaman Spaghetti Strap|Bras| - AliExpress
Via Ali Express

Strapless Bra

Mirip dengan Bandeau yang gak memiliki tali, bedanya tetap ada cup yang menopang si booby untuk tetap pada tempatnya dan pengait pada bagian belakang.

Bra yang satu ini sengaja gak punya tali karena berguna ketika lagi memakai backless dress, atau umumnya seperti gaun pengantin. Sehingga, strapless bra memiliki kawat yang kuat.

T-shirt bra

Yang satu ini adalah tipe yang paling umum diantara bra-bra lain, desain cup tanpa kawatnya banyak dipilih karena nyaman pas digunakan dan gak bikin sesak. Selain itu, material cup yang dari katun juga mampu menyerap keringat sehingga gak bikin gerah.

Via Victoria Secret

Minimizer Bra

Minimizer Bra punya tipe cup yang penuh dan ngasih kesan payudara yang lebih kecil. So, umumnya perempuan dengan tipe cup bra C ke atas lebih memilih si minimizer.

Via Onehanesplace

Convertible Bra

Convertible bra terbilang cukup unik karena talinya bisa Lo atur senyaman mungkin dan sesuai keinginan. Lo bisa bikin menyilang, atau bahkan pada satu sisi aja. Tipe yang satu ini jadi gampang banget buat Lo padukan dengan jenis outfit apapun.

Convertible Bras: Why You Need one & How to Choose it - Her Style Code
Via herstylecode

Sport Bra

Udah jelas sesuai namanya, bra yang ini nyaman untuk Lo pakai pas lagi olahraga.

Jual Opelon Sport Bra Original | ZALORA Indonesia ®
Via Zalora
close

Tipe Bra yang Penting Untuk Lo Tau Supaya Sesuai Dengan Outfits!

Search
close