Penting Gak Penting: Kipas Angin USB Anti Gerah

access_time 8 bulan yang lalu

Kipas angin USB akan jadi rekomendasi barang di Penting Gak Penting edisi kali ini.

Gerah, satu kata yang sepertinya selalu dirasakan warga Jakarta. Saking panasnya, kita selalu butuh angin sepoi-sepoi yang dekat dengan wajah kita.

Pengalaman ini seringkali dirasakan ketika orang sedang menghadiri festival musik atau semacamnya. Ramainya orang di tempat tersebut membuat sirkulasi angin seakan hilang ditelan bumi.

Untungnya, sudah ada solusi untuk itu. Edisi ‘Penting Gak Penting’ kali ini akan kasih rekomendasi kipas angin USB anti gerah.

Kipas Angin Anti Gerah

Kipas Angin USB
Rosy Laptop

Kipas Angin USB adalah solusi paling baik untuk mengatasi masalah kegerahan atau kepanasan. Selain terhindar dari kepanasan, barang ini juga sangat praktis dan ringan dibawa ke mana pun.

Saking praktisnya, barang ini tidak memerlukan baterai atau listrik untuk mengaktifkannya. Cukup dengan mencolokannya ke powerbank, kipas tersebut sudah bisa menyala dengan.

Baca juga:

Kipas Angin USB
Jadi Store

Untuk masalah harga, Lo gak perlu khawatir. Kipas angin ini hadir dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 5.000 rupiah.

Tapi ya dengan harga segitu sih gue gak akan jamin kualitasnya akan bagus ya. Mungkin cukup lah untuk kalian datang sehari ke festival musik, abis itu jangan harap besoknya bisa nyala lagi.

Barang Paling Solutif untuk ke Festival Musik

Kipas Angin USB
Djakarta Warehouse Project

Seperti yang gue bilang di atas, barang ini akan jadi sangat berguna saat Lo pergi ke festival musik. Masalah atas kegerahan Lo dapat teratasi dengan mencolokkan kipas angin USB ini.

Cukup didekatkan ke wajah, keringat Lo akan hilang sejenak di tengah keramaian orang di festival musik.

_

Tertarik beli?

close

Penting Gak Penting: Kipas Angin USB Anti Gerah

Search
close