Tinggi Badan Sampai 2 Meter, Remaja Ini Siap Pecahkan Rekor Dunia!

access_time 9 bulan yang lalu

Apa rasanya ketika umur Lo masih 14 tahun tapi tinggi badan sudah mencapai dua meter. Inilah yang dirasakan Ren Keyu, remaja asal China yang tubuhnya sudah menjulang tinggi di usianya yang masih muda.

Tingginya yang di atas rata-rata untuk anak seusianya pun langsung menarik perhatian orang sekitar dan teman-temannya.

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya di SINI

Remaja 14 Tahun dengan Tinggi Badan 2 Meter

Remaja Tertinggi Asal China, Xiaoyu
via YouTube / Blagag!

Ren Keyu atau yang akrab disapa Xiaoyu sekarang tingginya sudah 2,21 meter. Tentunya di usianya yang masih muda, tingginya masih bisa terus bertambah.

Dengan tinggi tubuh yang dimilikinya sekarang, ia berharap bisa memecahkan rekor dunia. Dirinya pun juga sudah mendaftarkan diri ke Guinness World Records untuk kategori “remaja laki-laki tertinggi“.

Sampai saat ini, rekor tersebut masih dipegang remaja asal Amerika bernama Kevin Bradford dengan tinggi 2,1 meter. Secara angka, tinggi Xiaoyu sudah melebihi Bradford.

Jadi, kemungkinan besar Xiaoyu akan menang jika tidak ada lagi yang lebih tinggi dari dia.

Tinggi Badan Xiaoyu

remaja tinggi
via Daily Mail

Sebenarnya, tinggi badan Xiaoyu ini bukan karena penyakit atau kelainan sesuatu. Menurut dokter, tinggi badannya berasal dari orang tua dan kakek-neneknya.

Untuk anggota keluarganya sendiri, rata-rata punya tinggi 1,8 meter. Mungkin itu sudah terbilang tinggi untuk orang Asia.

Tinggi badan Xiaoyu ini sudah disadari sejak ia umur 3 tahun. Pada umur tersebut, tingginya sudah mencapai 157,5 cm. Bahkan ia sering dikira orang dewasa, padahal masih TK.

Aulion diserang kecoak raksasa di hutan? Yuk selamatkan dia dan temukan ceritanya DI SINI

_

Tim basket siap-siap rebutan untuk rekrut Xiaoyu, karena pasti gampang banget masukin bola ke ring dan gak mungkin ada yang bisa merebutnya.

Gimana tanggapan Lo?

close

Tinggi Badan Sampai 2 Meter, Remaja Ini Siap Pecahkan Rekor Dunia!

Search
close