Timex Bernostalgia Lewat Koleksi Kolaboratif, Pac-Man T-80

access_time 1 tahun yang lalu

Jam tangan ini terlihat semakin hidup dengan hadirnya karakter Pac-Man di dalamnya!

Kalau mendengar merek jam tangan Timex, yang terlintas di kepala gue adalah simple dan elegan. Tapi gimana kalau nuansa simple dan elegan ini disatukan dengan konsep nostalgia?

Timex membuktikannya dengan meluncurkan koleksi jam tangan terbarunya yang penuh dengan unsur nostalgia tahun 80-an. Kali ini Timex memilih seri jam T-80 untuk menyematkan unsur kolaborasinya.

Karena bentuknya yang klasik, jam tangan ini cocok untuk diletakan elemen-elemen visual dari video game terpopuler tahun 1980-an, Pac-Man.

Sebelumnya, Timex sempat mengumumkan kolaborasi dalam rangka perayaan kultur tahun 80-an pada 2019 lalu. Karena unsur klasik ini masih bisa diterima, Timex akhirnya secara resmi merilis koleksi ini pada 7 Juli 2020.

Look at the details

via Techbuzzireland

 

Kolaborasi Pac-Man T-80 ini disajikan dalam tiga pilihan warna, yang tentunya tetap mengedepankan nuansa klasik seperti emas, perak, dan hitam. Material stainless steelwater-resistant, dan case berukuran 34 mm juga semakin mendukung kesan klasik yang ingin dibawa Timex.

Tidak hanya klasik pada warnanya, tapi jam tangan ini dibuat semakin hidup lagi dengan adanya visual karakter-karakter di permainan arcade Pac-Man yang mengelilingi layar jam digital ini.

via Timex

Nampaknya meletakan visual saja dirasa belum terlalu memuaskan. Sebagaimana jam digital yang punya alarm, mereka menggunakan theme song Pac-Man sebagai musik alarmnya.

Harga

via Timex

Sayangnya, koleksi jam tangan terbaru dari Timex ini hanya tersedia di Amerika Serikat saja. Tapi mungkin buat lo yang bisa beli di AS langsung, Pac-Man T-80 ini dibanderol seharga USD 80.

Tenang saja, Timex tahu kalau animo penggemar jam tangan sangat besar terhadap jam kolaborasi ini. Rencananya mereka akan memperluas cakupan perilisan koleksi khusus ini.

Untuk info selengkapnya bisa cek di situs resmi Timex.

_

Gue sebagai pengguna jam tangan sih suka banget sama jam kolaboratif ini. Kesan klasik didapatkan dua kali, dari material T-80 sendiri yang klasik digabungkan dengan nostalgia game arcade yang juga klasik.

Klasik itu asik!

close

Timex Bernostalgia Lewat Koleksi Kolaboratif, Pac-Man T-80

Search
close