⌚️15 Smartwatch Terbaik dengan Kualitas Kece, Ada yang 100 Ribuan

smartwatch terbaik
access_time 1 tahun yang lalu

Jam tangan kini tidak hanya sebagai pengingat waktu ataupun sekadar untuk menambah tampilan menjadi lebih keren. Namun juga untuk memperlihatkan adanya notifikasi di smartphone, pengingat minum air putih, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, kini diciptakan yang namanya smartwatch. Menariknya, hampir semua vendor mengeluarkan smartwatch terbaik dengan macam-macam keunggulan. 

Bagi kalian yang ingin mencari smartwatch, ada banyak rekomendasi nih. Kalian bisa memilih sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki. Oke, tak perlu berlama-lama lagi, simak deretan jam tangan pintarnya di bawah ini. 

Cognos Smartwatch A1

smartwatch terbaik
Via: Yatekno

Pertama, ada Cognos Smartwatch A1 yang memiliki harga Rp100.000-an. Walaupun harganya murah, tapi fiturnya patut untuk diperhitungkan, lho. Contohnya saja seperti pedometer, sleep monitoring, melakukan panggilan telepon, memainkan musik, membaca serta mengirim pesan, dan alarm. 

Realme Band 

smartwatch terbaik
Via: Selular ID

Realme ternyata juga mengeluarkan smartwatch baru-baru ini. Dinamakan dengan Realme Band yang punya beberapa fitur menarik. Seperti adanya sensor denyut nadi, weather forecast, phone unlock, find my phone, sports tracker, sleep monitoring, dan notification. Kalian bisa mendapatkannya dengan harga Rp299.000. 

Lenovo Watch 9 

smartwatch terbaik
Via: Xiaomi Today

Untuk kalian yang ingin smartwatch dengan harga terjangkau, bisa memilih Lenovo Watch 9. Harganya adalah antara Rp315.000 – Rp 325.000. Sesuai dengan harganya, jam tangan ini menyediakan fitur standar, tapi tetap menarik. Contohnya saja seperti water resistant, pedometer, sleep monitoring, alarm, low battery reminder, dan stopwatch. 

Huawei Band 4 

smartwatch terbaik
Via: Gadgetren

Ada lagi smartwatch terbaik yang tak kalah murah, yaitu Huawei Band 4. Dengan harga sekitar Rp359.000, kalian bisa mendapat beragam fitur di sini. Adalah menyediakan 9 mode olahraga untuk memantau setiap gerakan yang kalian lakukan, serta teknologi TruSleep 2.0 yang berfungsi untuk memonitor kualitas tidur. Selain itu, jam tangan ini sudah mengadopsi teknologi Plug and Charge yang memungkinkan kalian untuk mengisi baterai dengan cara langsung menghubungkannya ke adapter charger.

Zeblaze Vibe 3 HR 

smartwatch terbaik
Via: Smartwatch Series

Ada lagi nih smartwatch yang patut diperhitungkan. Yaitu Zeblaze Vibe 3 HR dengan harga antara Rp465.000 – Rp499.000. Ada beberapa fitur yang tersedia, seperti IP67 Water resistant, GPS + GLONASS, optical sensor, acceleration sensor, gyroscope, geomagnetic sensor, air pressure sensor, dan ambient light sensor. Namun, untuk jam tangan kece satu ini masih belum bisa dibawa berenang, ya. Produk ini hanya bisa tahan dari cipratan air. 

King Wear KW88 Pro 

smartwatch terbaik
Via: Xiaomi Today

Berikutnya ada King Wear KW88 Pro yang cocok digunakan oleh pria maupun wanita, karena tampilannya sangat netral. Di sini terdapat beberapa fitur menarik, antara lain IP67 Water resistant, GPS + GLONASS, optical sensor, acceleration sensor, gyroscope, geomagnetic sensor, air pressure sensor, dan ambient light sensor. Untuk penyimpanannya sebesar 1 GB RAM dan 16 GB ROM. apabila kalian tertarik untuk membelinya, harganya mulai dari Rp1.400.000 – Rp1.450.000.

ZTE Quartz ZW-10 

smartwatch terbaik
Via: Engadget

Merk lainnya yang tidak kalah keren adalah ZTE Quartz ZW-10. Smartwatch satu ini terkenal dengan ketahanan baterai yang juara dan tahan di kedalaman air maksimal 1 meter. Selain itu, ada juga GPS + GLONASS, optical sensor, acceleration sensor, gyroscope, MP3 Player, photo viewer, dan voice dial/command. Smartwatch ini dibanderol dengan harga Rp1.550.000 – Rp1.575.000. 

Xiaomi Amazfit Pace 

smartwatch terbaik
Via: Xiaomi Today

Smartwatch terbaik yang bisa jadi rekomendasi adalah Xiaomi Amazfit Pace. Jam tangan kece satu ini dibekali dengan fitur-fitur dasar. Seperti GPS, pedometer, heart rate monitoring, sleep monitoring, dan smart notification. Selain itu, smartwatch dari Xiaomi ini ditenagai prosesor dual core 1.2 GHz dengan RAM 512 MB dan memori sebesar 4 GB. Kerennya lagi, Xiaomi Amazfit Pace sudah mengantongi sertifikasi IP67 yang tahan terhadap air dan debu. Kalian bisa mendapatkan semua fitur ini dengan harga sekitar Rp1.675.000. 

Honor Watch Magic 2 

smartwatch terbaik
Via: TechRadar

Kemudian ada Honor Watch Magic 2 yang tidak kalah keren. Di dalam satu jam tangan ini tersedia 15 jenis workout yang siap menjadi asisten kalian. Keunggulan lainnya, smartwatch satu ini ditenagai oleh Kirin A1 yang mana bisa menghemat konsumsi baterai. Untuk desainnya, Honor Watch Magic 2 tersedia dalam dua ukuran, yakni 42 mm dan 46 mm. Selain itu, desainnya juga cocok dipakai pada berbagai aktivitas. Tertarik untuk membelinya? Kalian harus merogoh kocek sekitar Rp1.899.000. 

Mobvoi TicWatch E2 

smartwatch terbaik
Via: The Verge

Selanjutnya ada Mobvoi TicWatch E2 yang tidak boleh untuk dilewatkan. Fitur-fiturnya cukup lengkap, berupa 50m water resistant, GPS + GLONASS, optical sensor, acceleration sensor, gyroscope, geomagnetic sensor, air pressure sensor, dan ambient light sensor. Kelebihan lainnya, produk ini ditunjang dengan ketahanan baterai sampai 48 jam. Bahkan, terdapat mode essential yang bisa membuat smartwatch ini bertahan 28 hari lebih lama dari mode biasanya. Untuk harganya, jam tangan pintar ini dibanderol antara Rp1.880.000 – Rp1.999.000.

IQI i4 Air 

smartwatch terbaik
Via: Gearbest

Rekomendasi smartwatch lain yang tak kalah keren adalah IQI i4 Air. Jam tangan kece ini dilengkapi dengan kamera 5 MP dan juga fitur-fitur menarik lain. Antara lain heart rate, pedometer, monitor tidur, notifikasi, dan masih banyak lagi. Kalian bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp2.123.000. 

Sony Smartwatch 3 SWR50 

Via: Digital Trends

Berikutnya ada Sony Smartwatch 3 SWR50 yang mempunyai harga sekitar Rp2.933.000. Dengan harga tersebut, kalian bisa mendapatkan sejumlah fitur menarik. Contohnya seperti  Prosesor ARM Cortex-A7 dengan OS Android Wear, ketahanan baterai hingga 2 hari, dan juga koneksi lengkap yang mengadopsi fitur bluetooth, Wi-Fi, serta NFC. 

Motorola Moto 360 (2nd Generation) 

Via: gumtree

Ada lagi Motorola Moto 360 (2nd Gen) yang juga banyak dicari. Jam tangan pintar ini dibenami dengan prosesor Snapdragon 400 dan ruang penyimpanan internal sebesar 4 GB serta RAM 512 MB. Kemudian, smartwatch ini juga bisa sudah mendapatkan sertifikasi IP67 yang tahan air dan juga debu. Menariknya lagi, Motorola Moto 360 (2nd Gen) ini punya dua ukuran, 42 mm dan 46 mm yang bisa disesuaikan dengan besar pergelangan tangan. Kalau kalian ingin membelinya, harus menyiapkan uang sebesar Rp3.499.000. 

Fossil Gen 5 Smartwatch Garrett HR 

Via: Brandfield

Selanjutnya, ada Fossil Gen 5 Smartwatch Garrett HR yang punya space besar, yakni 8 GB. Cocok bagi kalian yang ingin mengunduh banyak aplikasi. Kelebihan lainnya smartwatch ini mempunyai tiga mode baterai, sehingga bisa awet sampai beberapa hari. Kemudian, ada juga notifikasi untuk pesan, email, social media, app alerts, multiple time zones, alarm clock, dan calendar alerts. Untuk harganya, jam tangan ini dibanderol sebesar Rp4.324.000. 

Samsung Gear S3 Classic

Via: hum3d

Ada juga Samsung Gear S3 Classic yang masuk ke dalam smartwatch terbaik. Bagaimana tidak, jam tangan kece ini bisa menerima panggilan saat smartphone tidak ada tangan. Selain itu, smartwatch ini juga mempunyai sistem yang bisa membantu kalian saat menghadapi bahaya. Kalian bisa mendapatkan jam tangan keren ini dengan harga sekitar Rp5.125.o00.

Itulah beberapa smartwatch terbaik yang bisa jadi rekomendasi. Kalian bisa memilihnya sesuai kebutuhan, karena masing-masing punya keunggulan. Namun, jangan lupa untuk membelinya di gerai resmi supaya lebih aman. 

close

⌚️15 Smartwatch Terbaik dengan Kualitas Kece, Ada yang 100 Ribuan

Search
close