Tiger Woods Kecelakaan Mobil, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

access_time 9 bulan yang lalu

Pemain golf profesional asal Amerika, Tiger Woods dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan mobil. Kejadian ini terjadi di Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa (23/2) waktu setempat.

Berdasarkan foto yang beredar, kondisi mobilnya mengalami kerusakan parah. Lalu bagaimana dengan kondisi Woods saat ini?

Kondisi Tiger Woods

Tiger Woods
via The New York Times

Wakil Sherrif Los Angeles, Carlos Gonzalez yang tiba di lokasi kejadian pun telah melaporkan bagaimana kondisi Tiger Woods pasca kecelakaan. Kabarnya pemain golf tersebut dalam keadaan sadar dan tenang meski kecelakaannya terbilang cukup parah.

Saat diperiksa, ternyata Woods mengalami luka yang cukup parah pada kakinya. Sehingga saat ini ia belum bisa berdiri sendiri dengan kedua kakinya.

Baca juga:

Woods tampak tenang. Bagian depan kendaraannya hancur total. Woods mengalami luka serius di kedua kaki. Tidak ada luka yang membahayakan nyawa menurut pengetahuan saya,” kata Gonzalez dikutip dari Golf Channel.

Saat ini, Tiger Woods masih dalam perawatan di Harbor-U.C.L.A. Medical Center. Kabar terakhir tentang kondisinya saat ini adalah kedua kakinya mengalami patah tulang.

Kronologi Kecelakaan

Tiger Woods
via Sky News

Dikutip dari ESPN, lokasi kecelakaan terjadi di wilayah Rolling Hills Estates dan Rancho Palo Verdes. Diketahui lokasi tersebut memang memiliki jalan yang berkelok-kelok dan turunannya sangat curam.

Sepanjang jalur tersebut pun terdapat banyak rambu peringatan untuk para pengendara harus berhati-hati saat melintasi jalan tersebut. Bahkan kecepatan kendaraan pun dibatasi maksimal 72,4 km/jam.

Tiger Woods
via PennLive

Diketahui bahwa mobil yang dikendarai Woods menabrak trotoar. Alhasil mobil SUV yang ia bawa kehilangan kendali dan terbuang ke kiri jalan sampai akhirnya jatuh ke lereng perbukitan.

Beruntungnya, Woods sempat membuat panggilan kepada kepolisian setempat atas kejadian yang menimpanya. Padahal posisi mobilnya sudah hancur dan miring ke kiri.

Dalam kecelakaan ini tidak ada orang lain yang menjadi korban. Karena pada saat itu Woods sedang berkendara sendirian.

Lokasi Kejadian Rawan Kecelakaan

Tiger Woods
via FOX LA

Menurut Departemen Sheriff Los Angeles, lokasi kejadian yang menimpa pemain golf berusia 45 tahun itu memang rawan kecelakaan. Sudah banyak kecelakaan yang terjadi di jalur tersebut, beruntungnya Woods masih sadar dalam insiden tersebut.

Frekuensi kecelakaan memang tinggi di jalan menurun itu. Sangat beruntung Woods bisa keluar dari sini dalam kondisi hidup,” kata Gonzalez.

Meski begitu, Sheriff LA telah memastikan bahwa kecelakaan Woods ini tidak menunjukkan tanda-tanda adanya pengaruh obat-obatan atau alkohol.

_

Semoga cepat sembuh, Woods!

close

Tiger Woods Kecelakaan Mobil, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

Search
close