Gossip Girl Generasi Baru, Beda Dari Sebelumnya!

access_time 5 bulan yang lalu

Gossip Girl generasi baru bakal tayang di HBO Max akhir tahun ini

Hello Upper East Siders, Spotted! Sekelompok murid baru di sekolah swasta New York ini udah duduk di tangga ikonik depan The Metropolitan Museum of Art, artinya Gossip Girl bakal balik lagi.

Sejak terakhir 9 tahun lalu serial ini sukses dengan 6 season dari 2007 – 2012, bakal ada kelanjutan dari para elit Manhattan ini.

Kabar ini juga semakin mencuat lantaran Gossip Girl versi lama dihapus dari netflix dan mulai posting karakter-karakter baru di Instagram mereka.

Kabarnya, Gossip Girl versi baru bakal banyak perubahan dan lebih relate dengan zaman sekarang. Versi ini dibuat lebih inklusif dan beragam.

“ini tentang menormalkan hal yang berbeda dan tabu”, Kata Emily, Produser Gossip Girl.

baca juga: Cinderella dan Disney Princess Lainnya Akan Pakai Hijab di Iran?

Bakal beda banget dari versi aslinya

Mungkin Lo masih ingat persahabatan Serena van der Woodsen dan Blair Waldorf, atau kisah percintaan Blair dan Chuck Bass, sampai Dan Humphrey sebenarnya orang dibalik Gossip Girl  yang pernah terjadi di serial originalnya.

Tapi Produser Eksekutif, Josh Schwartz memutuskan untuk gak bikin versi yang sama dengan serial original dengan pemeran yang udah dewasa.

“ini sangat berkaitan dengan bagaimana dunia sekarang, darimana kekayaan dan priviege berasal, dan bagaimana kamu mengatasinya.” kata Safran, penulis skrip.

Ia juga men-spill episode ikonik saat Hari thanksgiving bakal ada.

Di series ini, bakal banyak merepresentasikan keberagaman dan perbedaan yang sebelumnya gak ada di versi originalnya. Bahkan, kali ini pemain utamanya juga gak akan berkulit putih.

“Karakter yang baru, alur cerita yang baru.” Kata Audrey Hope, pemain baru di serial ini “generasi yang baru”.

baca juga: Jonah Hill Styling Guide: Dari Gaya Vintage Sampai yang Dandy!

Karakter yang kuat setiap pemainnya

Kalau dulu Gossip Girl fokus ke Serena dan Blair, untuk sementara para pemain baru belum bisa ngasih tau banyak gimana karakter mereka. Yang pasti, legacy dari Queen Blair bakal tetep ada.

“akan membicarakan dan membedah peran gender” jelas Emily. “banyak perempuan dengan karakter yang sangat kuat, tapi aku rasa mereka juga seperti aslinya. Kita akan mengeksplor bagaimana jadi wanita di generasi ini.”

close

Gossip Girl Generasi Baru, Beda Dari Sebelumnya!

Search
close