📲6 Thread Twitter yang Pernah Viral, Pernah Baca?

thread twitter
access_time 10 bulan yang lalu

Hampir semua orang kini tidak bisa lepas dari yang namanya media sosial. Salah satunya adalah twitter yang kata netizen merupakan jejaring sosial untuk sambat. Menariknya lagi, di sosmed satu ini ada banyak thread twitter yang mengundang perhatian banyak kalangan. Bahkan sampai menjadi trending di mana-mana. Contohnya seperti beberapa thread di bawah ini. 

KKN di Desa Penari – @SimpleM81378523 

thread twitter
Via: twitter/ @SimpleM81378523

Beberapa waktu lalu ada thread twitter yang viral banget. Adalah KKN di Desa Penari yang ditulis oleh akun @SimpleM81378523 atau yang biasa disebut dengan simpleman. Pria yang tidak mau menyebutkan identitasnya ini mengisahkan cerita nyata beberapa mahasiswa yang melakukan KKN di sebuah desa terpencil. Para mahasiswa tersebut tidak pernah hidup tenang, karena diganggu oleh penunggu gaib desa itu. Itu bisa terjadi karena ada dua mahasiswa yang melanggar aturan adat di desa tersebut. 

Penumpang Bus Mistis – @rahma_haru 

thread twitter
Via: instagram/@hebosto

Ada lagi yang tak kalah hits, yaitu penumpang bus mistis. Didapatkan dari akun twitter @rahma_haru yang sumber threadnya dari instagram @hebosto. Thread ini bercerita tentang pemilik akun @hebosto yang menaiki bus dari Bekasi ke Bandung pada malam hari. Kemudian dirinya melihat penumpang lain yang semuanya memiliki wajah pucat. Akhirnya, ia pun berinisiatif untuk merekam kondisi di bus dengan ponselnya, tapi nyatanya tidak ada orang di dalam bus itu. 

Predator “Fetish Kain Jarik” – @m_fikris 

thread twitter
Via: twitter/@m_fikris

Di Bulan Juli 2020 lalu, twitter sempat dihebohkan dengan adanya sebuah thread tentang Fetish Kain Jarik. Ditulis oleh akun @m_fikris, thread ini mengisahkan tentang dirinya yang menjadi korban fetish dari pria bernama Gilang. Awalnya ia diminta Gilang untuk membantu penelitian skripsinya tentang membungkus tubuh. Namun, lama kelamaan seperti ada kejanggalan yang membuat si pemilik akun twitter ini menjadi resah. Parahnya lagi, Gilang tetap memaksa pemilik akun twitter untuk menuruti keinginannya. 

Married For 12 Days – @NaimaMaheswari 

thread twitter
Via: twitter/@NaimaMaheswari

Kemudian di awal 2020 lalu, thread twitter dari akun cukup menarik perhatian. Berjudul Married For 12 Days, postingan ini menceritakan tentang pernikahannya yang berlangsung hanya dalam waktu 12 hari. Ia pun juga mengisahkan awal pertemuannya dengan si lelaki hingga pernikahannya yang harus kandas secara tiba-tiba. Meskipun begitu, pemilik akun yang memiliki nama asli Naima ini tetap tegar menghadapi peristiwa menyakitkan ini. 

Layangan Putus – @sebeltweet 

Via: twitter/ @sebeltweet

Berikutnya ada utas Layangan Putus yang juga hits beberapa waktu lalu. Akun twitter @sebeltweet mengunggah ulang sebuah postingan facebook dari akun Mommy Asf. Thread ini mengisahkan tentang seorang suami yang religius dan mempunyai channel youtube dakwahnya sendiri. Konflik memuncak ketika sang suami diketahui sudah menikah lagi dengan selebgram yang baru hijrah. Sontak hal ini membuat para netizen bersimpati sekaligus terbawa emosi. 

Dekor Kamar Kosan Jadul Jadi Aesthetic dan Smart – @sulrod

Via: twitter/@sulrod

Ada juga thread yang membahas tentang tips & trick, yaitu dari @sulrod yang membahas tentang dekorasi kamar. Perubahannya pun tak hanya ditambah barang-barang lucu biar keliatan kece, tapi juga adanya penambahan teknologi. Seperti smart key untuk buka pintu, nyala dan matikan AC otomatis, dan masih banyak lagi. Sampai saat ini, thread tersebut mendapatkan 34,8k retweet dan 111,1k likes.

Itulah beberapa thread twitter yang viral di waktu lalu. Ada yang seram, membuat khawatir, hingga menyedihkan. Nah, kalian pernah yang baca lengkap utas yang mana nih? 

close

📲6 Thread Twitter yang Pernah Viral, Pernah Baca?

Search
close