The Weeknd Rilis Ulang Album ‘House Of Balloons’, Lengkap Dengan Mixingan Original!

The Weeknd
access_time 4 bulan yang lalu

Sebagai peringatan 10 tahun anniversary album debutnya ‘House of Balloons‘, The Weeknd bakal rilis ulang proyek ini secara digital maupun dalam bentuk vinyl hari Minggu ini.

Tanggal 21 Maret nanti, tepat saat hari jadi ke 10 ‘House of Balloons’, mixtape ini bakal tersedia di berbagai layanan streaming musik. Dan yang bikin lebih exciting, album ini lengkap dengan original mix dan sample-nya. Ini pertama kali versi original-nya ia rilis.

‘House of Balloons’, mixtape pertama dari The Weeknd

Trilogy The Weeknd Album
via Peatix

Hari minggu saat anniv ke-10 aku bakal rilis House of Balloons di semua platform streaming untuk pertama kali dalam bentuk originalnya. Lengkap dengan mixingan dan sample original.” cuit Abel di Twitter-nya @theweeknd.

Versi original album ini bakal rilis secara gratis melalui platform online. Dalam mixtape tersebut juga bakal ada sample ‘What You Need’ dari Aaliyah, ‘The Knowing’ dari Cocteau Twins, ‘House of Balloons/Glass Table Girls’ dari Siouxsie and the Banshees, dan dua sample lainnya dari Beach House.

Sebelumnya, versi berbeda dari ‘House of Balloons’ sudah tersedia sebagai bagian dari album ‘Trilogy’. Album tersebut adalah proyek tiga album yang isinya ‘House of Balloons’, ‘Thursday’, dan ‘Echoes of Silence’. Salah satu perubahan yang paling terdengar adalah ‘What You Need’ yang versinya berubah karena menghapus sample originalnya dari lagu Aaliyah ‘Rock The Boat’.

Untuk Merayakan hari jadi ini juga, The Weeknd bakal merilis beberapa merch, termasuk vinyl dengan edisi terbatas, hanya ada 1000 pcs untuk dijual. Cover dari vinyl tersebut adalah hasil karya seniman asal New York, Daniel Arsham.

Setelah Grammy dan Super Bowl, ia terus bersinar

The-Weeknd-Superbowl-
via Getty

Minggu lalu, The Weeknd mengumumkan kalau ia bakal memboikot Grammy. Ia dan labelnya gak lagi menaruh karyanya untuk Grammy. Ini terjadi karena album 2020-nya ‘After Hours’ yang booming itu tidak menerima satu pun nominasi Grammy tahun ini.

Namun di samping itu, The Weeknd telah sukses tampil di Super Bowl LV tahun ini. Sambil menerjang pandemi, gak gampang bikin show se-spektakuler itu. Kabarnya, pertunjukannya di Super Bowl bakal jadi topik utama dokumenter mendatang.

Baca juga:

close

The Weeknd Rilis Ulang Album ‘House Of Balloons’, Lengkap Dengan Mixingan Original!

Search
close