Demi Lovato Produktif Lagi, Umumkan Album Baru Bertajuk ‘The Art of Starting Over’

Demi Lovato Produktif Lagi, Umumkan Album Baru Bertajuk 'The Art of Starting Over'
access_time 5 bulan yang lalu

Demi Lovato umumkan album terbarunya yang bertajuk ‘The Are of Starting Over’ rilis bulan April

Senin malam, Demi Lovato ngungkapin kalau dirinya kembali produktif dengan album terbarunya Dancing With the Devil: The Art of Starting Over, sejak terakhir ngeluarin album tahun 2017.

Sebetulnya, album ini hanya berjudul The Are of Starting Over, tapi akhirnya ia memutuskan untuk menambah judulnya sesuai dengan docuseriesnya yang bakal rilis juga.

Gak cuma judul, lagu-lagu pada album terbarunya juga sesuai dengan soundtrack film dokumenternya. Bakal ada bermacam genre, termasuk country, R&B dan pop tahun 90-an, dengan 19 track dan tiga lagu bonus.

Demi juga kasih bocoran tiga kolaborasi dalam album ini, termasuk Ariana Grande.

Baca juga: Demi Lovato Buka Masa Lalunya Lewat Docuseries: “Dancing With The Devil”

Sempat menderita tiga penyakit stroke dan serangan jantung

Setelah lewati titik terberat dalam hidup tahun 2018, ia harus melawan penyakit yang ia derita akibat overdosis.

“Aku punya banyak nyawa, seperti kucing. Aku dalam nyawa ke-sembilanku” kata Demi yang udah berdamai dengan masa lalunya.

Demi Lovato alami pelecehan seksual pada malam yang sama saat ia overdosis

Dalam serial dokumentar terbarunya yang bakal rilis secara premiere pada festival film SXSW dan youtube, ia mengungkapkan penjual obat melecehkannya pada malam yang sama saat ia overdosis.

Nampaknya banyak banget yang Demi alami pada masa lowest point hidupnya

“Aku gak hanya overdosis, aku juga dimanfaatkan” kata penyanyi berusia 28 tahun menceritakan kejadian ketika ia hampir meninggal.

Sirah Mitchell, menambahkan kalau si penjual obat memberikan temannya ini Heroin yang tercampur dengan fentanyl, malam itu.

“Penjual itu juga dengan sengaja membuat Demi mabuk ,” kata Mitchell.

Hingga akhirnya, mereka menemukan Demi dalam keadaan telanjang dan hampir mendekati kematiannya setelah penjual obat ini hanya mengambil keuntungan darinya.

Gak ada keputusan konsensual antara keduanya dalam kejadian itu. Hingga sebulan kemudian, Demi menyadari kalau ia gak dalam keadaan sadar untuk membuat keputusan konsensual.

Dalam serialnya, Demi sangat emosional saat menceritakan trauma yang ia hadapi, gak hanya dari malam overdosisnya, juga dengan pelecehan yang ia dapatkan.

Stay strong Demi Lovato!

close

Demi Lovato Produktif Lagi, Umumkan Album Baru Bertajuk ‘The Art of Starting Over’

Search
close