Dr. Dre Dilarikan ke Rumah Sakit, Dikabarkan Alami Aneurisma Otak

Dr. Dre Dilarikan ke Rumah Sakit, Dikabarkan Alami Aneurisma Otak (Foto: Scott Council, courtesy of Aftermath Entertainment/Interscope Records)
access_time 3 minggu yang lalu

Penyebab penyakit Dr. Dre tersebut belum diketahui

Dr. Dre tengah dalam perawatan rumah sakit. Ia dikabarkan mengalami aneurisma otak.

Penyakit tersebut adalah pembesaran atau dikabarkan penonjolan pembuluh darah otak akibat melemahnya dinding pembuluh darah.

Dr. Dre mengalami gejala penyakit tersebut sejak 4 Januari 2020 dan saat ini masih mendapat perawatan di Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles.

Baca juga: Avril Lavigne Berkolaborasi dengan Machine Gun Kelly, Bakal Dirilis Bulan Ini

Angkat suara lewat Instagram

Tidak diketahui apa pemicu utama aneurisma otak yang dialami produser musik legendaris tersebut.

Yang pasti, kondisi pria berusia 55 tahun tersebut sudah stabil, sementara pihak dokter tengah melakukan serangkaian tes untuk memastikan penyebab penyakit tersebut.

Terima kasih untuk keluarga, sahabat dan fans untuk dukungan dan pesan baiknya. Kondisiku sudah membaik dan aku mendapatkan penanganan yang terbaik dari tim medis,” ungkapnya di laman Instagram.

Aku akan segera keluar dari rumah sakit dan pulang ke rumah secepatnya!

Dr. Dre sendiri sedang dalam fase kehidupan yang sulit setelah istrinya, Nicole Young, melayangkan gugatan cerai setelah menikah selama 24 tahun.

Proses perceraian tersebut pun terbilang cukup kontroversial. Pasalnya Nicole menginginkan 2 juta dolar AS sebulan untuk tunjangan suami dan 5 juta dolar AS untuk biaya pengacara.

Namun Dre mengklaim bahwa ia telah membayar semua pengeluarannya sehingga permintaan 2 juta dolar AS itu terbilang aneh.

Baca juga: Takut Covid-19, Konglomerat Ini Sewa 1 Pesawat Komersial Demi Berangkat Ke Bali

Tentang Dr. Dre

Sosok yang bernama asli Andre Young ini adalah rapper sekaligus produser musik papan atas.

Memulai karirnya lewat kolektif rap N.W.A, Dr. Dre sukses mebangun label rekaman Death Row dan memproduseri sejumlah nama besar di dunia musik Hip-Hop seperti Eminem, Tupac Shakur dan Snoop Dogg.

Menyusul kabar dilarikan ke rumah sakit, sejumlah nama besar di skena musik Hip-Hop pun menyampaikan dukungannya secara terbuka ke media sosial; mulai dari Ice Cube, Missy Eliott, LL Cool J, juga Charlie Puth.

(Foto: Scott Council, courtesy of Aftermath Entertainment/Interscope Records)

close

Dr. Dre Dilarikan ke Rumah Sakit, Dikabarkan Alami Aneurisma Otak

Search
close