Enzy Storia Nyanyikan Ulang Lagu “Bila Aku Jatuh Cinta”

access_time 12 bulan yang lalu

Secara mengejutkan, Enzy Storia tiba-tiba merilis lagu dengan menyanyikan ulang Bila Aku Jatuh CintaLagu milik Nidji dari tahun 2000-an ini dinyanyikan kembali dengan versi lebih mellow.

Lagu ini merupakan proyek kerja sama antara JOOX dengan Trinity Optima Production. Akan seperti apa lagu Bila Aku Jatuh Cinta ini dengan versi host cantik ini?

Nyanyikan Ulang “Bila Aku Jatuh Cinta”

enzy storia
via Trinity Optima Production

Bila Aku Jatuh Cinta merupakan salah satu hits single dari band Nidji dari album perdana mereka, Breakthru (2006). Ia pun punya alasan kenapa dia memilih lagu tersebut untuk dia nyanyikan sebagai single perdananya.

SMP kelas 3 itu pertama kalinya aku punya pacar dan momennya itu ada di album Breakthru. Aku kalau lagi jatuh cinta suka senyum-senyum sendiri, karena jarang. Terus aku diam aja, kayak salting gitu. Jadi, ‘Bila Aku Jatuh Cinta’ pas sama aku karena aku suka lagu slow dan mellow,” kata Enzy dalam siaran persnya.

Selama proses rekaman, ia mengaku sempat gak percaya diri. Secara selama ini karirnya terlihat di layar kaca sebagai host.

Waktu dengerin lagunya, gue sempat gak percaya kalau ini suara Enzy. Tapi, nuansa dreamy yang terbangun dalam lagunya sepadan dengan karakter suara host Tonight Show ini.

Proses Produksi

enzy storia
via Instagram / @enzystoria

JOOX bersama Trinity Optima Production memperkenalkan Enzy sebagai bentuk kekayaan musik Indonesia kepada generasi muda dengan mengemas ulang lagu-lagu populer di tahun 2000-an.

Aku bersyukur banget ada Barsena yang udah ngebantu aku dan meyakinkan aku. Ini pertama kalinya banget rekaman, biasanya kan nyanyi bercanda gitu. Tapi aku happy dan puas sama hasilnya,” lanjutnya.

Ia berhasil membawakan lagu ini dengan sempurna. Pendengarnya dibawa bernostalgia kembali ke tahun 2000-an dengan suara familiar Enzy yang sering Lo dengar di TV.

_

Dengarkan lagu Bila Aku Jatuh Cinta di JOOX.

Gimana pendapat Lo tentang debut single Enzy?

close

Enzy Storia Nyanyikan Ulang Lagu “Bila Aku Jatuh Cinta”

Search
close