The SIGIT Rilis Film Dokumenter Perdana Bertajuk “Footnote : THE SIGIT”, Siap Tayang Oktober 2020!

The SIGIT Rilis Film Dokumenter Perdana Bertajuk "Footnote : THE SIGIT", Siap Tayang Oktober 2020!
access_time 1 tahun yang lalu

Footnote : The SIGIT akan manjakan penggemar dengan ‘never seen before footage’

Setelah sempat merilis Another Day, sebagai single perdana dari proyek album penuh yang akan datang. Kali ini The SIGIT kembali memanjakan penggemar lewat sebuah serial dokumenter.

Footnote : The SIGIT sendiri diambil dari berjam-jam arsip dokumentasi yang mereka kumpulkan sejak tahun 200an awal. Para penggemar akan dimanjakan dengan exclusive footage fase-fase awal karir band kesayangan mereka.

Footnote : The SIGIT akan manjakan penggemar dengan 'never seen before footage'
Footnote : The SIGIT, manjakan penggemar dengan exclusive footage

Kumpulan footage tersebut kemudian diolah oleh Andika Hernandi (Videographer) untuk ditayangkan menjadi beberapa musim. Para penoton dan penggemar akan diperlihatkan dan dibawa masuk lebih dalam ke cerita dibalik layar yang belum pernah terpublikasikan sebelumnya.

Kami punya arsip yang lumayan lengkap, merekam berbagai macam hal dari zaman EP dulu hingga era Detourne kemarin. Setelah dirapikan, akhirnya muncul ide untuk punya serial dokumenter yang memang menampilkan banyak hal yang belum pernah dilihat orang banyak sebelumnya. Ini musim pertama,” jelas Rektivianto Yoewono, vokalis dan gitaris The SIGIT. 

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Musim perdana Footnote : The SIGIT akan tayang Jumat, 2 Oktober 2020 di Pitchplay.

Musim perdana Footnote : The SIGIT akan tayang Jumat, 2 Oktober 2020 di Pitchplay.
Footnote : The SIGIT siap tayang perdana 2 Oktober 2020

Musim perdana dari Footnote : The SIGIT rencananya akan tayang dalam empat buah episode. Para penggemar dan penonton, bisa menyaksikan lewat Pitchplay, layanan video on demand menjadi mitra penayangan eksklusif.

Selain exclusive footage, lewat serial ini The SIGIT juga akan membagikan kisah dinamika perajalanan yang pernah singgah dalam cerita The SIGIT selama bertahun-tahun. Catatan menarik lainnya adalah dokumenter ini tidak ditayangkan berdasrkan kronologis kejadian. “Sengaja nggak disusun secara kronologis. Jadi, satu musim bisa episode tentang kejadian di tahun sekian, kemudian di musim berikutnya bisa tentang periode sebelumnya, besoknya lagi bisa apa yang terjadi hari ini di tengah-tengah kami,” tambah Rekti lagi. 

Suntuk di rumah aja? Nih coba playlist INI

Penasaran kan sama aksi Rektvianto Yoewono dan personel lain The SIGIT? Langsung saja beli paket streaming ekskulifnya di Pitchplay. Harganya terjangkau kok. 

Kapan lagi kan bisa tau ‘rahasia dapurnya’ The SIGIT?

 

 

close

The SIGIT Rilis Film Dokumenter Perdana Bertajuk “Footnote : THE SIGIT”, Siap Tayang Oktober 2020!

Search
close