The Mandalorian, Serial Terpopuler Peringkat Nomor Satu di 2020 yang “Paling Sering Dibajak”!

The Mandalorian, Serial Terpopuler Peringkat Nomor Satu di 2020 yang "Paling Sering Dibajak"!
access_time 2 bulan yang lalu

Tayang di layanan streaming Disney+, The Mandalorian berhasil kalahkan Game of Thrones sebagai serial paling sering dibajak

The Mandalorian baru saja mengalahkan Game of Thrones sebagai serial paling banyak dibajak selama tahun 2020 versi TorrentFreak. Sebelumnya, pada 2019, predikat tersebut dipegang oleh serial GOT yang sudah tamat.

Serial tersebut sebenarnya sudah menempati posisi ketiga di tahun 2019 dan ternyata naik dua peringkat pada tahun 2020 ini. Pada peringkat kedua, bertengger The Boys yang tayang di Amazon Prime Videos, sementara peringkat ketiga diduduki oleh Westworld.

Berikut urutan lengkap serial yang paling sering dibajak sepanjang 2020

Secara garis besar serial yang masuk ke dalam 10 besar adalah serial lawas dan sudah tayang cukup lama. Sebut saja Vikings, Rick and Morty, The Walking Dead, Arrow and The Flash.

Ini dia daftar lengkap 10 besarnya ;

  1. The Mandalorian
  2. The Boys
  3. Westworld
  4. Vikings
  5. Star Trek: Picard
  6. Rick and Morty
  7. The Walking Dead
  8. The Outsider
  9. Arrow
  10. The Flash

Serial yang sudah tayang sebanyak dua musim ini  sebenarnya merupakan serial lepas dari waralaba film Star Wars. Pada musim pertamanya, serial ini menghasilkan delapan episode. Penyangannya sendiri berlangsung dari pertengahan November sampai akhir Desember 2019.

Setelah tayang dua musim, pada November lalu, Disney+ dikabarkan mulai menggarap musim ketiga dari serial tersebut. Sebagaimana dilansir dari Deadline, musim ketiga tersebut kabarnya sudah memasuki tahap praproduksi dan sudah berlangsung selama beberapa bulan.

Entah capaianya yang baik atau buruk. Semoga saja para fans setia beneran nonton dari Disney+ dan bukan versi bajakan yah.
close

The Mandalorian, Serial Terpopuler Peringkat Nomor Satu di 2020 yang “Paling Sering Dibajak”!

Search
close