Tesla Model S Bisa Buat Main ‘The Witcher 3’ dan ‘Cyberpunk 2077’?

access_time 4 minggu yang lalu

Perusahaan otomotif milik Elon Musk, Tesla baru saja memperbarui unit Model S dengan teknologi yang mencuri perhatian. Pasalnya, mobil ini memungkinkan Lo bisa main game di dalamnya.

Teknologi ini pun digunakan saat Elon Musk melihat animo pemain The Witcher 3 sedang ramai-ramainya. Wah, bagaimana caranya ya bisa main game dalam mobil?

Tesla Model S Bisa Buat Main Game

Sebelumnya, Elon Musk sempat bertanya kepada pengikutnya di Twitter apakah mereka ingin bermain game di dalam Tesla. Hasilnya, sebanyak 85,4 persen pengikutnya menginginkan hal tersebut terealisasikan.

Tanpa basa basi, Musk langsung memperbarui unit Model S dengan teknologi mutakhir. Mobil Tesla Model S ini dipasangkan komputer khusus gaming dengan sistem 10-teraflop, teknologi yang setara dengan permainan game konsol.

Tesla Model S
via @elonmusk

Selain itu, mobil ini juga akan dilengkapi dengan konsol wireless yang bisa digunakan pemiliknya untuk bermain. Maka dari itu game-game sekelas The Witcher 3 dan Cyberpunk 2077 bisa dimainkan dalam mobil itu.

Hal ini juga didukung dengan pembaruan layar tengah berukuran 17 inci dengan resolusi 2200 x 1300 ultra-bright colors. Tentu bakal membuat pemiliknya semakin nyaman bermain di dalam mobil.

Tesla Model S

Tesla Model S
via oto,com

Salah satu unit mobil Tesla ini memang punya interior yang sangat mutakhir. Interiornya mencakup kontrol tiga zona iklim, kursi pemanas dan ventilasi, ekstra leg-room, sampai pencahayaan ambient yang menarik perhatian.

Apalagi ada sistem audio 22-speaker serta sun-roof yang semakin membuat nyaman saat bermain dan berkendara. Nantinya Tesla juga mengklaim akan langsung menyediakan The Witcher 3 dan Cyberpunk 2077 untuk dimainkan di dalam mobil.

_

Yang mau main game tapi cuman bisa beli PS5 minggir dulu. Kali ini mau main game harus beli Tesla Model S dulu hehe.

Gimana tanggapan Lo para gamer?

close

Tesla Model S Bisa Buat Main ‘The Witcher 3’ dan ‘Cyberpunk 2077’?

Search
close