Tenangkan Diri Usai Perpisahan, Melinda Gates Sewa Pulau Rp 1,8M!

Tenangkan Diri Usai Perpisahan, Melinda Gates Sewa Pulau Rp 1,8M!
access_time 1 bulan yang lalu

Muak dengan kabar perceraian pada media, Melinda Gates sewa pulau supaya tenang

Setiap orang punya caranya sendiri buat menghadapi patah hati, tapi beda urusannya kalo crazy rich yang mengalaminya. Melinda Gates kabarnya ‘minggat’ dari rumah dan menyewa pulau miliaran rupiah permalanya untuk menenangkan diri.

Pulau bernama Calivigny yang wanita ini sewa berlokasi di Grenada, sebuah negara kecil pada kawasan karibia. Pulau seluas 80 hektare lengkap dengan 25 cottage berfasilitas mewah.

Harga per malamnya dibanderol sekitar USD 132.000 atau Rp 1,8 milliar per malam. Tentu aja harga ini bukan hal yang sulit buat Melinda, mengingat kekayaannya mencapai sekitar Rp 939 triliun jika dibagi rata usai perceraiannya dengan Bill.

Emang beda sama kita yang paling-paling nangis sambil denger Spotify, itupun kalau premium jadi gak harus denger iklan.

Pulau Calivigny Resor Wisata Paling Mahal di Dunia - Foto Tempo.co
Via Tempo
Baca juga: Tenaga Kesehatan Wisma Atlet Belum Terima Insentif, LBH Terima Pengaduan

Wanita terkaya kedua di dunia

Pembagian ini menjadikannya wanita terkaya setelah pemilik produk kecantikan Prancis L’Oreal, Francoise Bettencourt Meyers yang kekayaannya mencapai Rp 1,7 kuadriliun.

Melansir dari data Bloomberg Billioners Index, harta kekayaan yang Bill dan Melinda miliki ditaksir mencapai USD 146 Miliar atau Rp 2,10 Kuadriliun selama pernikahan mereka.

Perceraian pasangan ini terbilang menghebohkan, pasalnya keduanya kerap jadi inspirasi buat banyak orang. Keduanya terkenal sebagai filantropis yang rutin membuat kegiatan sosial. Hal ini terbukti dari yayasan yang mereka bangun, Bill & Melinda Gates Foundation. 

Meski udah resmi bercerai tempo hari yang lalu, kabarnya mereka bakal tetap menjalin kerja sama untuk menjalankan yayasan mereka.

Sejauh ini, Bill & Melinda Gates Foundation udah mengucurkan donasi lebih dari USD 50 miliar atau sekitar Rp 721 triliun.

Bill & Melinda Gates Foundation di Indonesia - Mengintip sederet bantuan  Bill & Melinda Gates Foundation yang mengalir di Indonesia

 

 

close

Tenangkan Diri Usai Perpisahan, Melinda Gates Sewa Pulau Rp 1,8M!

Search
close