Orphan 2, Sutradara Putar Otak Bikin Aktris Isabelle Fuhrman jadi Anak-Anak Lagi!

Orphan: First Kill, Sutradara Putar Otak Bikin Isabelle Fuhrman Tampak jadi Anak-Anak
access_time 5 bulan yang lalu

Setelah sukses menyutradarai ‘The Boy’ (2016) dan ‘Brahms: The Boy II’ (2020), William Brent Bell punya proyek selanjutnya, yaitu ‘Orphan: First Kill‘. Film ini adalah prekuel dari film sebelumnya di tahun 2009 silam.

Walaupun berbeda sutradara dengan film original-nya, Bell akan tetap menggunakan aktris utama Isabelle Fuhrman. Dulu, Fuhrman masih berusia 12 tahun saat harus main jadi anak 9 tahun. Namun, dunia jadi geger saat mereka mengumumkan kalau Fuhrman yang sudah 20 tahun-an harus main jadi Esther lagi di prekuel film ini.

Kisah sebelum film pertama

Orphan (2009) – A shocking psychological thriller
12 y.o. Isabelle Fuhrman as Esther (2009)

Film original di tahun 2009 itu merupakan garapan sutradara yang berbeda, yaitu Jaume Collet-Serra. Yang bikin film itu makin fenomenal adalah karena terinspirasi dari kisah nyata.

Orphan‘ bercerita tentang sebuah keluarga yang mengadopsi anak 9 tahun bernama Esther yang awalnya terlihat manis dan sopan. Namun, kejadian aneh mulai terjadi.

Twist paling gila-nya adalah saat keluarga itu mengetahui kalau Esther sebenarnya adalah pembunuh berumur 33 tahun yang kabur dari sebuah institut di Estonia.

Kali ini, ‘Orphan: First Kill‘ akan menceritakan kisah sebelum film pertama itu.

‘Orphan: First Kill’, Fuhrman harus kelihatan jadi anak-anak tanpa CGI

Sutradara "The Boy" Persiapkan Prekuel "Orphan"
Isabelle Fuhrman as Esther (2009)

Sutradara Bell beberapa waktu lalu bercerita tentang ‘Orphan: First Kill’ di podcast The Boo Crew (via Bloody Disgusting). Di interview itu, Bell menjelaskan tekniknya untuk bikin Furhman kelihatan (jauh) lebih muda.

Alih-alih pakai CGI, para para kru menggunakan metode yang old-school dengan mengandalkan angle dan lighting.

Maksudku, kami pakai CGI untuk membantu… Tapi bukan untuk menciptakan karakternya sama sekali. Kami pakai cara dan teknik lama: forced perspective, angle kamera, di mana kami menaruh cahaya.” jelasnya.

Sudah dalam tahap post-production

Sekarang, ‘Orphan: First Kill‘ udah berada di tahap post-production. Tapi anehnya belum ada materi marketing ataupun iklan-iklan tentang film ini.

Sekitar Desember tahun lalu, Fuhrman sempat nge-share fotonya yang penuh darah dan ngumumin kalau filming udah hampir selesai. Selain itu, detil plot film ini juga sudah terrilis, di mana Lena Klammer kabur dari rumah sakit Rusia dan mencuri identitas Esther di Amerika.

Sayangnya, belum ada tanggal pasti kapan film prekuel ini rilis. Ya, kita tunggu aja informasi rilisnya sebentar lagi.

Wah, seberapa creepy ya nantinya?

Baca juga:

close

Orphan 2, Sutradara Putar Otak Bikin Aktris Isabelle Fuhrman jadi Anak-Anak Lagi!

Search
close