Taylor Swift Rilis Evermore, Album Keduanya Di Masa Karantina!

Taylor Swift Rilis Evermore, Album Keduanya Di Masa Karantina!
access_time 10 bulan yang lalu

Diumumkan langsung oleh Taylor Swift, selain album dia juga merilis MV “Willow”

Taylor Swift kembali menunjukan kalau masa pandemi tidaklah menjadi penghalang baginya untuk tetap berkarya. Setelah sebelumnya merilisi album Folklore pada 24 Juli 2020, kali ini wanita yang akrab disapa Tay-tay kembali mengejutkan fans.

Lewat akun Twitternya, Taylor Swift mengumumkan kalau dia akan merilis album terbaru bertajuk “Evermore“. Bahkan lebih kerennya lagi, dia juga dikabarkan merilis salah satu musik video dari salah satu lagu di album tersebut.

Aku sangat senang memberitahukan kalau album studio ke sembilan, adik dari folklore akan di rilis malam ini. Album itu bertajuk Evermore,” tulis Taylor Swift.

Tidak lama setelah cuitan itu, dia juga mengumumkan kalau akan ada video musik dari lagu “Willow” yang akan dirilis bersamaan dengan album tersebut.

Evermore dan Folkolore merupakan album yang digarap dengan proses berbeda

Lebih lanjutnya, Taylor Swift juga menceritakan proses pembuatan album yang sama-sama dirilis di masa pandemi ini. “Sederhanannya, kami tidak bisa berhenti menulis lagu. Untuk mencoba dan membuatnya lebih puitis. Rasanya seperti berada di tepi hutan dan pilihannya adalah berbalik atau berjalan lebih jauh ke dalam hutan,” tulisnya.

Wanita yang pernah bersitegang dengan Kanye West juga menuturkan bahwa ada yang berbeda dengan album Folklore dan Evermore. “Saya belum pernah melakukan hal seperti ini. Sebelumnya saya selalu memperlakukan sebuah album sebagai satu era dan setelah itu saya bersiap untuk perilisan album berikutnya,” kicau Taylor Swift.

Ada yang berbeda dengan folklore. Saat membuatnya, saya merasa tidak seperti ingin meninggalkannya. Saya ingin selalu kembali,” tutupnya. Album Folkore sendiri berhasil masuk menjadi salah satu nominasi Album of The Year pada ajang Grammy Awards 2021.

Selain menceritakan proses penggarapan album, Taylor sendiri juga sudah membeberkan 15 track beserta judul yang akan ada pada album Evermore.

Gimana? Fans Tay-tay pasti senang banget kan denger kabar ini. Emang sih, beda banget dia tuh di Folkore, serasa kembali nemu ‘soulnya‘ lagi.

 

close

Taylor Swift Rilis Evermore, Album Keduanya Di Masa Karantina!

Search
close