Taylor Swift Ngambek Usai Namanya Disebut Pada Serial Netflix, Kenapa?

Taylor Swift Ngambek Usai Namanya Disebut Pada Serial Netflix, Kenapa?
access_time 2 bulan yang lalu

Taylor Swift dan Swifties kompak geram usai nama wanita itu muncul dalam sebuah serial drama  Netflix “Ginni & Georgia“. Pada sebuah adegan, serial tersebut menyematkan nama Taylor Swift dalam narasi mereka.

Pasalnya, pada sebuah adega terlihat jelas sebuah percakapan yang menyinggung cara Taylor Swift meraih kepopuleran. Dirinya disebut mendapatkan kepopuleran, yang disebut karena menuliskan lagu tentang para mantan-mantanya.

Taylor Swift membangun seluruh karirnya dari mantan-mantannya,” dan “Apa yang kamu pedulikan? Kamu bergonta-ganti cowok lebih cepat dari Taylor Swift.

Taylor swift ngambek dan angkat suara

Usai menjadi perbincangan di jagat media sosial dan menjadi trending topic di Twitter, akhirnya Taylor Swift angkat bicara menyoal kejadian tersebut.

Semari menyematkan line yang dinilai menjelekan citranya, Taylor menuliskan “Hey Ginni & Georgia, 2010 ini akan disebut sebagai canda seksis.

Taylor Swift sangat menyangkan kalau pada era modern, masih banyak yang merendahkan setiap wanita pekerja keras.

Bagimana kalau kita berhenti merendahkan wanita yang bekerja keras,” lanjut Taylor.

Sepertinya Taylor beneran geram karena dia bahkan menyerang balik Netlflix lewat sebuah sindiran.

@Netflix, setelah Miss Americana, pakaian ini tidak terlihat lucu padamu,” cuitnya. Setelah selesai dengan kekesalannya, Taylor juga megucapkan “Happy Women’s History Month”.

 

Bukan kali pertama namanya disebut

Sementara netizen dan fans yang geram kemudian membandingkan serial lain seperti Brooklyn Nine-Nine, The Good Place sampai The Vampire Diaries yang dinilai lebih menghargai Taylor Swift.

Source : CNN

Gimana menurut lo? Wajar gak sih kalau Taylor Swift ngambek? Menurut gua wajar banget!

Must reads :
close

Taylor Swift Ngambek Usai Namanya Disebut Pada Serial Netflix, Kenapa?

Search
close