Tara Basro Minta Maaf Setelah Posting Tentang Vaksin COVID-19

access_time 11 bulan yang lalu

Karena repost tentang antivaksin, Tara Basro kena bully netizen.

Tara Basro telah jadi bahan perbincangan banyak orang di media sosial. Namanya pun juga telah menjadi trending topic di Twitter.

Hal ini bermula ketika Tara Basro me-repost unggahan dari akun @drtenpenny, dimana di dalamnya memperlihatkan tweet aktivis antivaksin @AliBeckZeck.

Tidak ada tambahan argumen dari Tara sendiri dalam postingan di Instagram Story tersebut, namun netizen sudah terlanjur mem-bully-nya.

Tara Basro Repost Cuitan Antivaksin

via Kumparan

Dalam unggahannya di Instagram Story, Tara Basro memperlihatkan penggalan tweet dari Ali Zeck, seorang aktivis antivaksin. Walaupun unggahannya telah dihapus, namun masih kalah cepat dengan tangan netizen yang telah screenshot unggahan tersebut.

Lewat unggahan tersebut, netizen menilai Tara tidak percaya virus corona itu benar-benar berbahaya. Karena ia mengunggah ulang argumen dari Ali Zeck juga, netizen berasumsi bahwa Tara adalah orang yang antivaksin.

Sadar namanya sedang trending topic, Tara pun menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengatakan bahwa Covid-19 itu tidak nyata.

Gue gak pernah bilang Covid itu gak nyata, nggak pernah. Yang terpaksa keluar rumah tetep ikutin protokol!,” tulis Tara Basro.

Tara Basro Minta Maaf

Aktris film Pengabdi Setan tersebut juga meminta netizen menahan diri untuk tidak mem-bully-nya.

Kalo soal vaksin covid, Rasanya skrg anggapannya vaksin tuh penyelamat, dunia akan kembali seperti sebelumnya, Gue sama kayak kalian gak ada latar belakang, tapi kalaupun akan ada vaksin, ya harus tau dulu dong efektif apa nggak, ada efek samping apa nggak? Wajar kan?,” lanjut Tara memberi penjelasan.

Dalam tweet yang ia buat untuk memperjelas unggahannya, di akhir ia menyatakan terima kasih dan permohonan maaf kepada netizen.

_

Gimana pendapat lo?

close

Tara Basro Minta Maaf Setelah Posting Tentang Vaksin COVID-19

Search
close