Dominate ‘Kawinkan’ Nuansa Perang Vietnam dengan Musik Hip-Hop 90-an di Koleksi Terbarunya “Guerillas in the Mist”

access_time 1 tahun yang lalu

Koleksi terbaru Dominate untuk autumn season

Dominate membuka bulan September ini dengan rilisan autumn season-nya dengan koleksi terbaru yang bartajuk “Guerillas in the Mist.”

Masih dengan nuansa military yang menjadi kekhasannya, kali ini Dominate menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari perang Vietnam-Amerika, yang dikawinkan dengan gagasan dan influence musik hip-hop politis yang kental di era 90-an.

Pemilihan “Guerillas in the Mist” sebagai nama koleksi jadi bukti pengaruh musik di koleksi tersebut. Perlu diketahui, “Guerillas in the Mist” adalah nama LP Da Lench Mob yang dirilis pada tahun 1992. Album tersebut disebut-sebut sebagai manifesto koleksi Dominate kali ini.

“Lirik yang disajikan album tersebut bernuansa sedikit militan dan konfrontasional, senada dengan musiknya,” tulis Dominate dalam rilisan pers yang diterima USS Feed.

(Via Dominate)
(Via Dominate)
Baca juga: Kementan Cabut Penetapan Ganja Sebagai Tanaman Obat Binaan

Dominate ‘pamer’ technical tailoring di koleksi “Guerillas in the Mist”

Material pilihan, unsur utilitas dan technical tailoring Dominate jadi salah satu fitur andalan koleksi kali ini.

Namun diluar itu, Dominate juga menghadirkan sentuhan kultur era 90-an lewar penggunaan Paisley pattern yang bersemat di artikel-artikel aloha shirt, shorts dan jacket yang dikonstruksikan dengan material nylon.

Bukan cuma itu, koleksi “Guerillas in the Mist” milik Dominate juga menghadirkan rangkaian artikel lain yang merentang dari t-shirts, crewneck, bandana-soft-style pax, relaxed shorts, bell hat, mil-cap, souvenir jacket, mini-pouch dan shoulder bag.

Koleksi “Guerillas in the Mist” dari Dominate tersedia secara online lewat laman shopdominatebrigade.com dan sonderlab.co.

Tell us what you think about Dominate’s latest collection in the comments below!

close

Dominate ‘Kawinkan’ Nuansa Perang Vietnam dengan Musik Hip-Hop 90-an di Koleksi Terbarunya “Guerillas in the Mist”

Search
close