Marvel Rilis Penghormatan Terakhir untuk Chadwick Boseman

access_time 11 bulan yang lalu

Penghormatan terakhir untuk sang raja Wakanda, Chadwick Boseman

Marvel baru saja merilis penghormatan untuk sang Black Panther, Chadwick Boseman yang meninggal Jumat (29/8/2020) di usia 43 tahun.

Penghormatan tersebut disampaikan lewat sebuah video berdurasi 4.44 menit yang diunggah pada senin (31/8/2020) ke kanal YouTube Marvel Entertainment.

Hingga kini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 4,5 juta kali dan disukai lebih dari 648 ribu kali.

Baca juga: Chadwick Boseman, Pemeran ‘Black Panther’ Meninggal Dunia

Penghormatan dari ‘Avengers’ dan ‘Wakanda’

Video tersebut berisi cerita dari orang-orang terdekat Chadwick Boseman yang pernah bekerja sama dalam penggarapan semesta sinematik Marvel.

Chadwick adalah sosok aktor yang luar biasa yang kami nilai sempurna untuk bergabung di semesta sinematik Marvel,” tutur Kevin Feige, presiden dari Marvel Studios.

Sementara itu, Ryan Coogler yang merupakan sutradara dai film Black Panther menyebut bahwa Chadwick Boseman punya banyak kesamaan dengan karakter T’challa sang raja Wakanda.

Ia berpengetahuan luas, ia adalah seorang atlet, ahli bela diri, punya banyak pengalaman memerankan karakter yang sulit,” tutur Coogler.

Kekaguman senada pun disampaikan Scarlett Johansson, sang pemeran karakter Black Widow.

Ia adalah aktor yang berjiwa besar dan sangat profesional,” tuturnya. “Ia adalah aktor yang luar biasa dan kehadirannya di set ikut meningkatkan performa para pemain lain.

Bukan cuma Kevin Feige, Ryan Coogler dan Scarlett Johansson, video tersebut juga diisi dengan cerita dari Robert Downey Jr., Michael B. Jordan, Chris Evans, Letitia Wright, Nate Moore, Lupita Nyong’o dan Angela Basset.

Baca juga: Ghost Rider Dunia Nyata: YouTuber ini Kendarai Motor yang Terbakar demi Konten

Kematian Chadwick Boseman

Dikutip dari Deadline, penyebab meninggal dunianya Chadwick Boseman dikarenakan penyakit kanker usus yang telah dideritanya selama empat tahun terakhir. Selama ini ia merahasiakan penyakitnya di depan publik dan selalu terlihat sehat jika menghadiri suatu acara.

Pada akhirnya, Chadwick Boseman telah menghembuskan nafas terakhir di rumahnya yang berlokasi di Los Angeles.

Satu kata untuk menggambarkan Chadwick Boseman, si raja Wakanda? Yuk kasih tau di kolom komentar!

close

Marvel Rilis Penghormatan Terakhir untuk Chadwick Boseman

Search
close