Synchronize Festival 2020 Batal, Jangan Refund Tiket Lo Sekarang!

access_time 11 bulan yang lalu

Buat yang udah punya tiket, lebih baik jangan refund tiket lo sekarang!

Senasib dengan We The Fest dan pagelaran festival musik lainnya, kini giliran Synchronize Festival yang ikut mengumumkan bahwa acaranya tidak akan terselenggara sesuai rencana.

Baca juga: We The Fest 2020 Diundur Tahun Depan, Ada Tawaran Spesial Buat Lo!

Melalui unggahan terbarunya di Instagram @synchronizefest, pihak penyelenggara mengucapkan permohonan maaf karena belum bisa menghibur penonton dengan sajian musik lintas genre di tahun 2020 ini.

Synchronize Festival 2020 Batal

Menanggapi pandemi virus corona berkepanjangan yang belum menemukan titik terang, Synchronize Festival 2020 terpaksa dibatalkan untuk memprioritaskan kesehatan para penontonnya.

Lewat unggahan terakhirnya, Synchronize Festival mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap acara tersebut.

Sebelumnya, Synchronize Festival akan diselenggarakan pada 2, 3, 4 Oktober 2020 namun ternyata keadaan berkata lain. Pihak penyelenggara telah memutuskan untuk mengundur rencana acaranya ke tahun 2021.

Namun jangan sedih dulu, karena ada penawaran menarik yang diberikan Synchronize Festival buat Lo yang sudah beli tiket untuk tahun ini.

Bisa Refund atau Non-Refund

via Synchronize Festival

Melanjuti batalnya salah satu gelaran festival musik di Jakarta ini, mereka memberikan dua opsi buat Lo yang sudah punya tiket. Dua opsi tersebut adalah refund dan non-refund yang bisa Lo akses mulai tanggal 18-25 September 2020 lewat situs resmi Synchronize Festival.

Ada baiknya, buat Lo yang sudah punya tiket untuk tidak melakukan refund sekarang. Karena buat Lo yang memilih non-refund, tiket yang lo punya akan bisa berlaku di tahun 2021 mendatang.

Tidak hanya itu, Lo juga berhak mendapatkan sebuah komplimen dari pihak Synchronize Festival berupa t-shirt merchandise edisi spesial secara gratis. Tentunya opsi ini akan sangat memudahkan Lo supaya gak perlu lagi rebutan tiket di tahun depan.

_

Sayang sekali Synchronize Festival 2020 juga harus kandas karena pandemi ini. Padahal festival ini telah berhasil menjual dua kali tiket pre-sale sampai student promo dan SOLD OUT tanpa mengumumkan line up musisi sama sekali.

Siapa yang udah kangen nonton konser?

close

Synchronize Festival 2020 Batal, Jangan Refund Tiket Lo Sekarang!

Search
close