We The Fest 2020 Diundur Tahun Depan, Ada Tawaran Spesial Buat Lo!

access_time 1 tahun yang lalu

Jangan sedih, WTF akan tetap hadir tahun depan!

Masih berlangsungnya pandemi virus corona di Indonesia memberikan banyak dampak untuk banyak sektor. Salah satunya adalah sektor hiburan yaitu pagelaran festival musik yang terpaksa diundur, bahkan sampai dibatalkan.

Termasuk salah satu gelaran festival musik besar di Jakarta, We The Fest (WTF) tahun 2020 yang ikut kandas dan terpaksa harus diundur tahun depan. Hal ini dikabarkan langsung lewat Instagram resmi @we.the.fest.

Pihak WTF pun tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan semua orang. Maka dari itu dengan berat hati, pihak WTF memutuskan bahwa sebagai upaya pencegahan perkembangan virus Covid-19, pagelaran acara mereka tahun ini tidak akan diselenggarakan sesuai rencana.

Mereka pun memutuskan untuk mengundurkan jadwal acara mereka ke tahun 2021. Namun, diundurnya WTF tahun ini pun digunakannya sebagai waktu untuk mempersiapkan gelaran acara mereka tahun depan.

Migos dan Oh Wonder akan Tampil di We The Fest 2020 - Medcom.id
via Medcom.id

Buat lo yang udah beli tiket untuk WTF 2020, mereka pun memberikan tawaran spesial nih. Sebagai alternatif dari refund, mereka mengimbau untuk lo menyimpan tiket WTF 2020 baik-baik karena tiket itu bisa lo gunakan untuk ke WTF 2021.

Tak hanya itu, lo juga akan menerima bonus token sebesar Rp 300.000 yang nantinya juga bisa lo gunakan untuk WTF 2021.

Meskipun demikian, WTF bersama mitra penjualan tiketnya, Loket.com akan segera menghubungi lo yang sudah beli tiket dengan semua opsi yang tersedia untuk proses refund.

via Giphy

Pihak WTF pun juga menyampaikan rasa terima kasih atas cinta dan dukungan banyak orang yang masih mendukung terlaksananya WTF sampai tahun ini.

WTF 2020 tadinya akan diselenggarakan pada 14-16 Agustus 2020 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Sampai saat ini, WTF belum memberikan tanggal pasti untuk pelaksanaan WTF 2021. Maka dari itu, lo harus pantengin terus Instagram mereka di @we.the.fest untuk dapat info-info selanjutnya.

Nah, biar lo bisa dateng ke WTF 2021, tetap jaga kesehatan dan terus menerapkan physical distancing ya!

close

We The Fest 2020 Diundur Tahun Depan, Ada Tawaran Spesial Buat Lo!

Search
close