Susi Pudjiastuti Siap Wawancara Mike Tyson!

Susi Pudjiastuti.
access_time 1 tahun yang lalu

Siapa sangka orang ini akan mewawancarai petinju profesional, Mike Tyson.

Kalau mendengar nama Mike Tyson, mungkin sebagian orang langsung teringat akan aksinya yang kontroversial saat menggigit telinga Evander Holyfield. Walaupun Mike Tyson sudah pensiun sejak 2005 silam, namanya masih membekas di ingatan banyak orang sampai sekarang.

Kabarnya perjalanan hidup penuh inspirasi dari Mike Tyson ini akan diangkat dalam sebuah acara “Life Lesson from The Champs: Discussion and Q&A with Mike Tyson“. Menariknya, yang mewawancarainya adalah orang Indonesia.

Siapa ya yang bakal mewawancarai Mike Tyson?

Susi Pudjiastuti akan Interview Mike Tyson

Mungkin sekarang Lo sedang heran kenapa bisa Susi Pudjiastuti terpilih untuk mewawancarai Mike Tyson. Secara latar belakang mereka jauh berbeda, satu mantan menteri Kelautan dan Perikanan dan satunya mantan petinju profesional.

Mola TV kontak saya. Ya, saya pikir kenapa tidak, dibayar lagi. Mungkin TV bosan sama orang cantik. Makanya cari saya,” kata Susi Pudjiastuti dikutip dari Kumparan.

Susi pun mengaku tidak begitu tahu banyak tentang Mike Tyson. Namun untuk kesempatannya kali ini, Susi justru semakin semangat untuk menggali lebih dalam tentang kehidupan Mike Tyson.

Saya tahu sedikit saja, tapi mulai kemarin banyak baca. Saya juga dulu sempat beberapa kali nonton dia bertinju waktu sedang jaya-jayanya,” lanjutnya.

Alasan Terpilihnya Susi Pudjiastuti

Susi Pudjiastuti
via Tribunnews

Rupanya, terpilihnya Susi untuk mewawancarai Mike Tyson bukan tanpa alasan.

Walaupun dengan latar belakang yang berbeda, akan tetapi Susi Pudjiastuti juga punya kisah hidup inspiratif seperti Tyson. Keduanya sama-sama punya cerita menggapai kesuksesan mulai dari nol.

_

Wah, jadi gak sabar nih liat bu Susi wawancarain Mike Tyson. Bakal seperti apa ya nanti?

Gimana tanggapan Lo?

close

Susi Pudjiastuti Siap Wawancara Mike Tyson!

Search
close