Supreme dan The North Face Rilis Koleksi Kolaborasi Terbaru

access_time 3 bulan yang lalu

Supreme kembali melanjutkan proyek kolaborasinya, kali ini dengan salah satu brand outdoor, The North Face. Ini bukan kali pertama mereka melakukan kolaborasi.

Bisa dibilang, kedua brand ini cukup awet dan tetap mencuri perhatian banyak orang. Meski sudah berkali-kali melakukan kolaborasi, mereka selalu menghadirkan sebuah inovasi.

Supreme x The North Face

Kali ini, kolaborasi mereka menghadirkan koleksi musim gugur 2020 dan cocok dipakai di cuaca dingin.

Adapun barang koleksi terbaru mereka dari jaket parka himalaya, jaket gununghoodie berbulu, tas ransel ekspedisi, tas bahu, sampai kantong tidur dolomite 3S-20 °.

Paling menarik perhatian adalah Summit Series Himalayan Parka, dimana mereka menghadirkan varian warna hitam, merah, dan hijau pada jaket parka mereka. Mereka juga meletakan huruf “S” dengan ukuran yang sangat besar di bagian depan dan belakangnya.

Fitur-Fitur

Tidak hanya itu, jaket parka ini ternyata punya banyak kecanggihan. Jaket ini menampilkan ripstop nilon yang waterproof serta sekat berlapis.

Selain itu juga ada fitur nilon dryvent yang sepenuhnya tertutup jahitan yang tahan air dan tetap membuat penggunanya bisa bernafas dengan baik.

Supreme x The North Face
via Hypebeast

Jaket mungkin jadi koleksi yang utama, tapi ada pula aksesoris lain sebagai pelengkapnya. Mereka juga merilis tas ransel ekpedisi dan tas bahu.

Begitu juga dengan sarung tangan waterproof yang cocok banget buat dipake naik gunung. Intinya, koleksi kolaborasi ini bukan hanya menarik dari segi desain, tapi juga dari teknologi di dalamnya.

Buat Lo tertarik dengan koleksi Supreme x The North Face, bisa langsung dilihat di sini.

_

Gimana tanggapan Lo tentang kolaborasi ini?

close

Supreme dan The North Face Rilis Koleksi Kolaborasi Terbaru

Search
close