5 Film Seram Buat Ngerayain Halloween di Rumah!

halloween
access_time 4 bulan yang lalu

Tanggal 31 Oktober selalu diperingati sebagai hari Halloween. Hari dimana banyak orang yang merayakannya dengan menggunakan kostum seram.

Tapi pandemi Covid-19 membuat perayaan ini tidak bisa berlangsung dengan normal dulu. Nah, biar tetap bisa merayakannya dari rumah, ini dia rekomendasi film seram buat nemenin Lo ngerayain Halloween.


The Devil All The Time

Film ini baru saja rilis di Netflix. Berjudul The Devil All The Time, film ini bertabur bintang di dalamnya. Mulai dari Tom Holland, Sebastian Stan, sampai Robert Pattinson.

Film ini menceritakan tentang seorang pria yang ingin melindungi orang-orang terkasihnya yang penuh dengan kebrutalan.

Sinister

Film Sinister ini juga bisa jadi pilihan untuk Halloween. Film tahun 2012 ini menceritakan tentang penulis cerita kriminal yang menemukan film tentang kematian sebuah keluarga.

Dalam rangka ingin memecahkan kasus misterius tersebut, film ini semakin menyeramkan karena ada kekuatan tak kasat mata yang mengganggu perjalanannya.

The Invitation

Film The Invitation ini juga cocok banget buat Halloween. Menceritakan tentang seorang pria yang menghadiri pesta makan malam di rumah mantan istrinya, tapi siapa sangka ia justru dikejutkan dengan hal-hal aneh di sana.

Ia menduga ada yang sedang direncanakan oleh mantan istri dan suami barunya terhadap dirinya. Buat yang suka film genre thriller, wajib banget nonton!

Hereditary

Siapa sih yang gak tau film Hereditary? Film campuran horor, misteri, dan thriller ini berhasil bikin Lo ketakutan tanpa henti.

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang sedang dirundung duka karena anggota keluarganya yang meninggal. Banyak rahasia setelah leluhurnya pergi dan semuanya terkuak dalam film ini.

DISCLAIMER: Banyak adegan gak nyaman dilihat, disturbing.

Midsommar

Hampir sama dengan Hereditary, film Midsommar ini disturbing banget! Walaupun latar waktunya selalu terang, tapi jalan cerita dan akting para pemainnya berhasil bikin mual penontonnya.

Film ini bercerita tentang sekumpulan pemuda yang menghadiri festival langka di Swedia yang diadakan 90 tahun sekali. Namun mereka terjebak di antara para pemuja paganisme yang membuat mereka tidak betah di sana.

_

Kira-kira, film mana yang bakal lo tonton malem ini?

close

5 Film Seram Buat Ngerayain Halloween di Rumah!

Search
close