Subway Singapura Beri Pujian ke Akun Bodong Subway Indonesia

access_time 11 bulan yang lalu

Setelah insiden akun bodong kemarin, Subway Singapura melihat kejadian itu dan justru malah memberikan pujiannya. Menurut mereka, akun bodong itu punya strategi marketing yang baik karena bisa bikin heboh netizen.

Respon ini berawal dari akun Instagram @subway_id yang bikin heboh netizen karena diduga akan segera buka di Indonesia. Namun ternyata kabar tersebut hoax dan terbukti akun bodong.

Subway Singapura Puji Akun Bodong

subway indonesia
via Nuice Media

Beberapa hari lalu, @subway_id telah berhasil bikin netizen Indonesia gak sabar karena akun tersebut mengunggah “Segera Datang”. Otomatis akun tersebut dalam sehari langsung dapet 14 ribu followers.

Unggahan tersebut sempat bikin semua orang bertanya-tanya apakah Subway benar-benar akan buka di Indonesia. Pasalnya, restoran cepat saji ini sudah lama tutup dan tidak pernah buka lagi di Indonesia.

via Instagram

Melihat unggahan klarifikasi @subway_id, akun Instagram @subway.singapore langsung memberikan responnya. Entah sarkasme atau tidak, tapi akun itu bilang kalau strategi marketingnya sangat bagus.

Bahkan, @subway.singapore juga mengajak kerjasama jika restoran itu benar-benar hadir di Indonesia. Mereka juga berjanji akan membagikan 30 subs gratis saat nanti restoran ini hadir di Indonesia.

Subway Indonesia

subway indonesia
via USS

Subway adalah restoran cepat saji internasional asal Amerika Serikat. Menu andalan mereka adalah roti lapis yang sering disebut submarine sandwiches atau subs.

Sebenarnya, restoran ini sempat buka di Indonesia pada tahun 1990-an. Namun di tahun 2005, secara serentak semua cabang tersebut ditutup.

Sampai saat ini, restoran ini sudah punya cabang sebanyak 42.000 outlet di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

_

Hm, kira-kira kapan ya Subway bakal buka di Indonesia?

close

Subway Singapura Beri Pujian ke Akun Bodong Subway Indonesia

Search
close