Subway Batal Buka di Indonesia, Ternyata Akun Bodong!

access_time 1 tahun yang lalu

Beberapa hari belakang, Subway Indonesia dirumorkan akan membuka outlet-nya di Jakarta. Kabar itu muncul ketika akun Instagram @subway_id muncul dan bikin heboh netizen.

Sayangnya, kabar tersebut langsung dipatahkan setelah akun Instagram itu membuat sebuah klarifikasi. Seperti apa kejadiannya?

Subway Indonesia Ternyata Akun Bodong?

Secara mengejutkan, akun Instagram @subway_id membuat sebuah klarifikasi terkait rumor akan dibukanya outlet Subway di Indonesia. Ternyata, itu bukanlah akun resmi dari restoran makanan cepat saji tersebut.

Sorry to break ur heart, but this is noan official account of Subway Indonesia. I made the account last night in my boredom, and never thought it will blow up this big,” tulis akun @subway_id dalam Instagram Story-nya.

Ternyata akun tersebut “bodong” yang tidak bertanggung jawab menggunakan nama tempat makan cepat saji asal Amerika Serikat itu. Pemilik akun tersebut langsung meminta maaf atas perlakuannya kepada netizen Indonesia yang sudah berharap akan kehadirannya.

Dalam waktu 24 jam setelah Instagram Story itu berlangsung, ia mengatakan akan langsung menghapus akun @subway_id. Dan benar saja, saat artikel ini ditulis akun tersebut sudah tidak ada.

Subway

subway indonesia
via Nuice Media

Subway adalah restoran cepat saji internasional asal Amerika Serikat. Menu andalan mereka adalah roti lapis yang sering disebut submarine sandwiches atau subs.

Sebenarnya, restoran ini sempat buka di Indonesia pada tahun 1990-an. Namun di tahun 2005, secara serentak semua cabang tersebut ditutup.

Sampai saat ini, restoran ini sudah punya cabang sebanyak 42.000 outlet di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

_

Wah sayang banget, padahal orang Indonesia udah berharap banget bakal ada outlet Subway lagi di Indonesia.

Gimana tanggapan Lo?

close

Subway Batal Buka di Indonesia, Ternyata Akun Bodong!

Search
close