Stranger Things Musim Kelima Bakal Jadi Musim Terakhir?

Stranger Things Musim Kelima Bakal Jadi Musim Terakhir?
access_time 2 bulan yang lalu

Diisyaratkan sang produser eksekutif

Stranger Things nampaknya akan segera memasuki babak akhirnya. Musim kelima serial tersebut pun digadang-gadang akan jadi penutupnya.

Saya sudah melihat akan berakhir seperti apa, (kreator The Duffer Brothers) sudah melihat akan berakhir seperti apa,” kata produser eksekutif serial Stranger Things, Shawn Levy.

Ada rencana (untuk mengakhiri Stranger Things di musim kelima) dan itu akan disampaikan tidak langsung setelah musim keempat rilis, tetapi secepatnya. Saya bisa memastikan itu.

Baca juga: Finneas Umumkan Album ‘Optimist’, Rilis Single ‘A Concert Six Months From Now’

Jelang musim keempat Stranger Things

Jelang perilisan musim keempat Stranger Thing, sejumlah informasi telah beredar.

Musim itu disebut-sebut akan hadir lebih besar dan akan memperkenalkan penonton pada banyak hal baru. Nggak cuma itu, musim ini juga bakal menghadirkan “akhir yang jelas, spesifik dan pasti.”

Ini lebih besar, itu hal pertama. Dalam ruang lingkup, dalam skala, bahkan dalam gagasan bahwa kami tidak lagi di Hawkins,” ujar David Harbour, salah satu pemain di serial tersebut.

Kami, dari segi lokal, kami lebih besar. Kami memperkenalkan hal-hal baru, tetapi kami juga mengencangkan dan menutup ke arah tertentu untuk membuatnya memiliki akhir yang jelas, spesifik, dan pasti.

Baca juga: YouTuber Indonesia Bisa Dapat Hingga Rp143 Juta Tiap Bulan Jika Buat Konten Shorts

Musim keempat Stranger Things jadi favorit

Dalam wawancara yang sama, David Harbour juga mengungkapkan bahwa musim keempat adalah musim favoritnya karena penggemar bisa melihat kemurnian karakternya.

Dia berada di penjara Rusia jadi kita bisa menemukan kembali dia dalam arti tertentu. Dia akan dilahirkan kembali dan kami selalu merencanakan kebangkitan ini ketika Gandalf mati, Gandalf si Putih muncul kembali, dan saya sangat tertarik dengan kebangkitannya ini,” jelasnya.

Sayangnya, hingga saat ini Netflix masih enggan mengungkapkan tanggal rilis untuk musim keempat tersebut.

close

Stranger Things Musim Kelima Bakal Jadi Musim Terakhir?

Search
close