Taylor Swift Bocorkan Kolaborasi di Album Red (Taylor’s Version), Fans Tebak-Tebakan!

Taylor Swift Bocorkan Kolaborasi di Album Red (Taylor's Version), Fans Tebak-Tebakan!
access_time 2 bulan yang lalu

Lewat media sosialnya, Taylor Swift membuat postingan berisi teka-teki tentang bocoran album “Red” (Taylor’s Version) yang bakal rilis November nanti.

Kamis kemarin, bukan lewat press release, para fans harus memecahkan teka-teki huruf acak yang ada pada video unggahannya itu. Dari situ, para Swifties pun berlomba-lomba menebak dan memecahkan deretan puzzle tersebut.

Sepertinya, mereka menemukan sejumlah lagu yang akan muncul dalam rekaman ulang nominasi Album of the Year Grammy 2014 itu.

Taylor Swift bocorkan Phoebe Bridgers, Chris Stapleton, hingga Ed Sheeran bakal muncul di “Red” (Taylor’s Version)

Melansir Variety, dalam teka-teki itu Taylor Swift mengumumkan kalau Phoebe Bridgers, musisi country Chris Stapleton, juga Ed Sheeran bakal muncul di rekam ulang “Red“.

Selain itu, beberapa kata lain juga para fans temukan, seperti “Better Man“. Lagu tersebut adalah buatan Taylor dan dinyanyikan oleh band cpuntry Little Big Town yang rilis 2016 sebagai lead single album mereka.

Dari 10 lagu yang muncul, enam di antaranya belum pernah Taylor rilis dalam bentuk apapun. Empat lagunya mungkin sudah familiar di telinga para fans. Namun, dua di antaranya adalah lagu yang ia ‘pinjamkan’ ke musisi lain, seperti “Better Man” tadi.

Lagu bertajuk “Babe” ciptaannya juga sempat jadi hit oleh Sugarland tahun 2018 lalu, dengan Swift mengisi vokal latarnya.

Para Swifties heboh main tebak-tebakan

Ternyata, huruf acak yang keluar dari dalam brankas dalam video itu adalah permainan semacam teka-teki silang. Dari kolom dan baris yang ada, kita bisa menemukan kata-kata bocoran album yang kita tunggu-tunggu itu.

Kira-kira, begini lah yang ditemukan oleh para fans Taylor Swift yang tak sabar mendengar album rekam ulang “Red“.

Bukan cuma itu, ada juga fans yang pasrah dan menyerah dalam memecahkan teka-teki usil dari penyanyi papan atas tersebut.

Makin gak sabar untuk dengerin “Red” (Taylor’s Version)!

Baca juga:

close

Taylor Swift Bocorkan Kolaborasi di Album Red (Taylor’s Version), Fans Tebak-Tebakan!

Search
close