Stranger Things 4 Rilis Trailer (Lagi), Misteri Baru Bermunculan

Stranger Things 4 Rilis Trailer (Lagi), Misteri Baru Bermunculan
access_time 5 bulan yang lalu

Stranger Things 4 rilis trailer ! Lewat akun instagram resminya, mereka mengunggah sebuah video yang menampilkan wajah familiar dari season sebelumnya.

Adapun dengan dirilisnya trailer tersebut, maka dipastikan akan ada certa baru dari para kelompok remaja di Hawkins.

Eleven, are you listening?” tulis mereka pada unggahan tersebut.

Stranger Things 4 rilis trailer,  apakah ini jawaban ‘cliff hanger’ season sebelumnya?

Flashback sedikit ke musim ketiga, serial ini bisa dibilang ditutup dengan sedikit ‘tragis’. Pasalnya Joyce Bryers bersama anaknya Jonathan dan Will memutuskan untuk pindah dari Hawkins bersama dengan El alias “Eleven”.

Tepat sebelum kejadian itu, Eleven harus kehilangan Hopper, ayahnya yang coba menyelematkan El. Sebagaimana pastinya melekat diingatan para fans, El harus kehilangan kekuatannya setelah bertarung dengan Mind Flyer.

David Harbour's Instagram Might Contain A Clue About What Happens After The  "Stranger Things" Season 3 Finale

 

Hopper sendiri memilih mengorbankan nyawanya dalam ledakan di lab untuk dapat melenyapkan Mind Flyer. Namun pada post credit season tiga, muncul misteri baru karena Hoper tidaklah mati.

Melainkan dia terkapar disebuah kamp musim dingin dengan kepala plontos tanpa jenggot yang menjadi salah satu ‘ciri khasnya’.

Mengacu pada trailer yang baru saja dirilis, bukan tidak mungkin musim ke empat serial ini dapat menjawab teka-teki tersebut.

Seperti tampak pada trailer itu, ada beberapa anak yang sedang bermain dalam sebuah ruangan. Mereka semua mengenakan pakaian yang sama seperti ‘kostum El’ di awal musim pertama. Tentu saja ini mengindikasikan bahwa ruang itu adala Rainbow Room yang menjadi tempat ‘percobaan’ sekaligus pada anak-anak itu.

Kemudian kamera menyorot kamar nomor 11 dan ditutup dengan suara “Eleven, apakah kau mendengarkan?“. Sejauh ini suara tersebut masih menjadi misteri. Namun kemungkinan besar itu adalah suara “8” yang sebelumnya pernah muncul pada season kedua.

Jika diperhatikan secara detail, sepertinya masih akan ada 2 trailer lagi yang akan membuat para fans semakin ‘bertanya-tanya’. Mengingat dalam setiap trailer baru, angka keterangan di bawah video berubah terus, dari 001/004 pada trailer “From Rusia with Love” dan menjadi 002/004 pada “Eleven, are you listening?“.

Meski demikian, sangat disayangkan sampai saat ini belum ada bocoran soal kepastian kapan musim ke-empat dari serial ini akan mulai ditayangkan.

Kenapa Papa masih hidup ya? Padahal di season sebelumnya kan sudah ‘tewas’. Hmph, makin bingung iya nih bukan terjawab!

close

Stranger Things 4 Rilis Trailer (Lagi), Misteri Baru Bermunculan

Search
close