Stranger Things 4 Jadi Babak Tergelap, Ini Bocorannya!

Stranger Things 4
access_time 7 bulan yang lalu

Mike Wheeler’ bocorkan kalau Stranger Things season 4 akan jadi babak tergelap

Finn Wolfhard, atau yang kita kenal sebagai Mike Wheeler di serial original Netflix ‘Stranger Things‘, baru saja muncul di program Q dari CBC Radio dan memberi para fans ‘sejumput’ remah-remah mengenai serial terbarunya itu.

 Finn Wolfhard plays Mike Wheeler on Stranger Things
via The Irish Sun

Tentang season keempat dari serial yang paling ditunggu-tunggu itu, Finn bilang begini:

Tiap musim makin gelap. Beneran, waktu season 3 aku pikir itu adalah season tergelap yang pernah ada, dengan adanya tikus-tikus yang meledak dan lain-lain. Tapi beneran deh, so far season 4 adalah season paling gelap yang pernah dibuat,” katanya.

Setiap tahun, makin meningkat. Setiap tahun makin lucu, makin gelap, dan makin sedih, dan makin-makin lainnya. Mereka terus tingkatkan setiap tahun,” lanjut aktor kelahiran tahun 2002 itu.

Omongan Wolfhard ini sepertinya sejalan dengan apa yang dikatakan Gaten Matarazzo, yang main jadi Dustin di Stranger Things.

Gaten Matarazzo in Stranger Things
via Variety

Idih,” kata Matarazzo sambil melanjutkan, “Aku pikir mungkin ini (season) yang terseram dibandingkan tiga season sebelumnya. Itu bikin aku seneng sih, soalnya fun banget shootingnya.” Dikutip dari US Weekly bulan lalu.

Jim Hopper, polisi kesayangan yang ‘hidup kembali’

Jim Hopper Stranger Things 4
via Screen Rant

Pada hari Valentine tahun lalu, Netflix merilis teaser pertama musim keempat dari serial yang ditunggu-tunggu ini dengan judul “From Russia With Love,“. Klip 50 detik itu menampilkan kalau Jim Hopper yang diperankan oleh David Harbour masih hidup, dan berada di Rusia.

Padahal, pada season 3 kita tahu kalau dia meninggal setelah melawan terminator Rusia (bahkan sudah pamit sama Joyce alias ibunya Will Byers).

Pandemi bikin produksi Stranger Things tertunda

Shawn Levy with Stranger Things Cast
via Netflix

Karena adanya Pandemi, Shawn Levy selaku executive producer mengatakan bahwa waktu ‘libur’ ini memberikan kesempatan bagi The Duffer Brothers untuk memoles lagi skripnya, dan membuatnya secara sempurna.

pandemi ini benar-benar membuat proses shooting tertunda, dan tanggal rilis season 4 masih belum ditentukan,” kata Levy kepada Collider.

Tapi ini berdampak baik bagi Duffer bersaudara, untuk pertama kali, mereka dapat menulis keseluruhan season ini sebelum shooting dimulai. Ini membuat kualitas screenplay-nya sangat istimewa, mungkin yang terbaik.” lanjutnya.

Baca juga berita seputar Netflix lainnya:

_

Wah gak nyangka pandemi ini malah berdampak baik bagi tim produksi Stranger Things.

Sabar-sabar aja tungguin tanggal mainnya, pasti worth-it!

close

Stranger Things 4 Jadi Babak Tergelap, Ini Bocorannya!

Search
close