Waffles + Mochi: Michelle Obama Jadi Bintang di Netflix

michelle obama waffles + mochi
access_time 8 bulan yang lalu

Michelle Obama dan para puppets akan hadir dalam acara masak-memasak khusus anak di Netflix berjudul Waffles + Mochi untuk mengajarkan serunya mengolah makanan sendiri dari pada makan makanan siap saji.

Mantan Ibu Negara Amerika Serikat ini bakal berakting sebagai pemilik supermarket ajaib. Ia akan beradu peran dengan boneka-boneka bernama Waffle dan Mochi yang berasal dari The Land of Frozen Foods (Dunia makanan beku).

hilarious, heartwarming, and simply magical show.“, jelasnya mengenai acara yang akan tayang 16 Maret 2021 mendatang ini, bersama dengan suaminya – Barack Obama – dan para executive producers.

Sebelumnya, Michelle dan Barack Obama sudah tanda tangan kontrak untuk produksi serial dan juga film Netflix pada tahun 2018 silam. Hasilnya yaitu Becoming (2020), sebuah dokumenter yang diangkat dari autobiografi best-sellingnya itu.

michelle obama netflix
via Popsugar

Keliling dunia dan menjelajah makanan bersama Waffle dan Mochi

Waffle dan Mochi, yang sudah penat dengan makanan yang itu-itu saja, bermimpi untuk menjadi chef hebat. Suatu hari, mereka direkrut oleh sebuah supermarket ajaib, siapa lagi kalau bukan milik Michelle Obama. Kemudian, dengan bantuan troli belanja ajaib duo boneka yang bikin gemes itu mulai petualangan mereka untuk menemukan makanan-makanan baru dari seluruh dunia.

Mulai dari memetik kentang di Peru, bikin miso di Jepang, sampai icip-icip bumbu di Italia (Ciao, bella!) mereka menemukan cita rasa yang unik selama di perjalanan.

Nih, Trailernya

Sebagai bentuk dukungan Michelle Obama untuk kesehatan anak-anak

Melalui akun Instagram-nya, ia mengatakan bahwa proyek ini merupakan salah satu bentuk perpanjangan pengabdiannya sebagai Former First Lady

In many ways, this show is an extension of my work to support children’s health as First Lady—”, tulisnya sebagai caption postingan Instagram.

“and to be quite honest, I wish a program like this had been around when my girls were young.”, lanjutnya.

Selain itu, Michelle Obama juga menyadari bahwa masa pandemi yang sedang kita alami sekarang adalah masa yang sulit bagi banyak orang dan keluarga. Maka dari itu, ia berharap program ini dapat menjadi angin segar yang membawa kesenangan untuk banyak keluarga.

Karena hal tersebut Michelle dan tim Waffle + Mochi bekerja sama dengan @PHAnews untuk membagikan bahan-bahan segar sehingga mereka dapat memasak bersama di rumah.

Katanya sih, walaupun show ini buat anak-anak, orang dewasa juga bisa dapetin tips-tips masak, lho!

close

Waffles + Mochi: Michelle Obama Jadi Bintang di Netflix

Search
close