Stars and Rabbit Bicara tentang Kesehatan Mental pada Single “Merry Alone”

access_time 2 bulan yang lalu

Duo asal Yogyakarta, Stars and Rabbit siap merilis single terbarunya bertajuk “Merry Alone“. Lewat lagu ini, mereka berusaha membicarakan tentang isu kesehatan mental.

Rilisnya single ini juga akan menjadi gerbang pembuka untuk album baru mereka yang rencananya rilis 25 Juni 2021 mendatang. Seperti apa lagu baru mereka ini?

Stars and Rabbit Rilis Single “Merry Alone”

Stars and Rabbit
Mata Mata Musik

 

Sukses mendapat penghargaan dari California Music Video, Stars and Rabbit kembali produktif untuk menghasilkan karya. Mereka pun sudah menargetkan untuk merilis album baru berjudul “On Different Days” pada Juni 2021 nanti.

Lagu “Merry Alone” seolah menjadi pembuka dalam perjalanan baru mereka dalam bermusik di masa pandemi. Sebuah renungan kontemplatif yang mereka alami selama satu tahun terakhir.

Read more:

Stars and Rabbit - Merry Alone

Stars and Rabbit mengatakan kalau single ini bercerita tentang rasa kesepian yang muncul karena merasa terasingkan dari dunia. Namun, mereka juga mengethaui bahwa semua orang di dunia juga turut merasakan hal yang sama.

Pada saat ini, pernahkah kamu merasa nggak relevan dengan dunia sekitar? Terputus, itu membuatmu sedikit kesepian. Bagaimana dengan mengetahui bahwa kamu bukan satu-satunya,” kata sang vokalis, Elda Suryani.

Video Musik Animasi “Merry Alone”

Bersamaan dengan rilisnya lagu “Merry Alone”, Stars and Rabbit juga turut merilis video musik sebagai pendamping. Uniknya, video musik ini akan disajikan melalui animasi yang disutradarai oleh Merry Wijaya.

Video musik ini menggunakan latar belakang sebuah pulau tropis dan menampilkan karakter protagonis bernama Starboi yang berusaha mempertahankan tanah airnya dari virus. Mudahnya, kita langsung mengetahui kalau video musik ini menceritakan tentang situasi pandemi.

Satu kata untuk mendeskripsikan konsep utama video ini adalah perspektif,” kata Merry.

_

Dengarkan “Merry Alone” yang bisa dinikmati di seluruh platform musik digital. Tonton juga video musik animasinya di kanal YouTube mereka.

close

Stars and Rabbit Bicara tentang Kesehatan Mental pada Single “Merry Alone”

Search
close