“Spider-Man: Miles Morales” x adidas Originals Hadirkan Superstar Edisi Khusus

"Spider-Man: Miles Morales" x adidas Originals Hadirkan Superstar Edisi Khusus
access_time 12 bulan yang lalu

Siluet superstar tersebut juga akan muncul di game “Spider-Man: Miles Morales”

Spider-Man: Miles Morales” baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Game yang tersedia untuk konsol PlayStation 4 and 5 pun merayakan perilisannya tersebut dengan bekerja sama dengan adidas Originals.

Keduanya menghadirkan siluet adidas Originals edisi khusus. Sepatu tersebut dirancang berdasarkan karakteristik desain Spider-Man versi Miles Morales.

via adidas Originals
via adidas Originals
Baca juga: Kolaborasi Nike x G-Dragon Berlanjut, PEACEMINUSONE x AF1 “Para-Noise 2.0” Diumumkan

Dirancang senada dengan kostum di game “Spider-Man: Miles Morales”

Dirilis menjelang 50th anniversary dari siluet Superstar, sepatu ini dirancang dengan desain senada dengan kostum superhero kota New York tersebut.

Bagian upper sepatu ini dibalut dengan material kulit premium berwarna merah. Warna itu tampil kontras dengan material kulit dan jahitan berwarna hitam.

Detail co-branding pun muncul pada beberapa area; yakni pada insole dan pada heel. Selain itu ada pula lace locks yang bersemat logo PlayStation. Sepatu ini akan dirilis dengan dua varian, yakni Hi-Top dan Low-Top.

Sepatu ini kabarnya akan tersedia pada di kawasan Asia pada tanggal 19 November mendatang.

Tak hanya diperjualbelikan di dunia nyata, adidas Superstar ini juga akan muncul dalam game tersebut.

Baca juga: “Kecoak Cyborg” Diciptakan Para Ilmuwan dari Jepang Untuk Lakukan Tugas Ini

Bukan cuma dengan adidas, PlayStation juga bekerja sama dengan Nike

Perlu diketahui juga, adidas Originals bukanlah satu-satunya brand sneakers yang digandeng untuk meramaikan perilisan generasi baru PlayStation.

Sebelumnyam Travis Scott juga mengumumkan kerja sama dengan PlayStation dengan membawa serta Nike. Sebagai langkah simbolis, sebuah video pendek pun dirilis ke laman YouTube PlayStation.

Video tersebut memperlihatkan anggota tim yang membangun PlayStation 5 dengan menganakan merchandise Cactus Jack, label rekaman milik Travis Scott.

Video tersebut juga memperlihatkan Nike Dunk Low dengan swoosh terbalik khas Travis Scott, juga logo PlayStation yang bersemat di bagian heel. Kabarnya, sepatu tersebut akan dirilis hampir bersamaan dengan PlayStation 5.

via Sony PlayStation
via Sony PlayStation

Apa pendapat lo tentang siluet adidas Superstar versi game Spider-Man: Miles Morales? Let us know what you think in the comments below!

close

“Spider-Man: Miles Morales” x adidas Originals Hadirkan Superstar Edisi Khusus

Search
close