Sony PlayStation Berkolaborasi dengan Travis Scott dan Nike, Ini Hasilnya!

https://www.youtube.com/watch?v=oEkjgwiq0QM&feature=emb_title
access_time 9 bulan yang lalu

Kolaborasi Travis Scott dan PlayStation juga Nike bakal hadirkan apa ya?

Kolaborasi Travis Scott dan PlayStation juga Nike mencuat di jagat maya. Lewat berbagai platformnya, Sony mengumumkan bergabungnya Travis Scott sebagai Strategic Creative Partner di divisi PlayStation.

Sebagai langkah simbolis, sebuah video pendek pun dirilis ke laman YouTube PlayStation.

Video tersebut memperlihatkan anggota tim yang membangun PlayStation 5 dengan menganakan merchandise Cactus Jack, label rekaman milik Travis Scott.

Video tersebut juga memperlihatkan Nike Dunk Low dengan swoosh terbalik khas Travis Scott, juga logo PlayStation yang bersemat di bagian heel. Kabarnya, sepatu tersebut akan dirilis hampir bersamaan dengan PlayStation 5.

Sony PlayStation 5 Travis Scott Strategic Creative Partner Announcement Nike Dunk Low Collab Info Video Release Info Date Buy Price Cactus Jack

Baca juga: Drake Siapkan Album Baru, Siap Rilis Januari 2021

Travis Scott jadi Strategic Creative Partner divisi PlayStation

Belom banyak informasi tersedia mengenai kerja sama ini selain video teaser yang dibagikan lewat jagat maya. Yang pasti, Travis Scott mengaku tak sabar untuk memperlihatkan hasil kerja samanya dengan Sony PlayStation 5.

Aku tak sabar untuk bisa memluncurkan semua hasil kerja sama Cactus Jack dengan Sony dan tim PlayStation,” jelasnya.

Lebih dari itu, aku tak sabar untuk melihat respon tim PlayStation, dan aku tak sabar untuk segera main konsol tersebut bersama semuanya!

Sementara itu, dalam unggahan blog, Sony PlayStation mengatakan kerja sama tersebut lahir dari La Flame -julukan Travis Scott– sebagai penggemar PlayStation.

Melalui semangat bersama untuk bermain game dan kreativitas, kami berniat menjalin kolaborasi dengan Travis dan merek Cactus Jack guna menghasilkan proyek inovatif yang akan menyenangkan bagi penggemar kami.”

Baca juga: Pemain PUBG di Aceh Diancam Hukuman Cambuk, Ini Alasannya!

Travis Scott

Ini bukan kali pertama Travis Scott menghadirkan proyek kolaborasi dengan membawa label Cactus Jack.

Sebelumnya, Travis Scott juga berkolaborasi dengan McDonald’s dan menghadirkan koleksi baju, mainan, hingga menu khusus yang dipasarkan dengan nama “Travis Scott Meal.”

Menu “Travis Scott Meal” tersebut dijual dengan harga 6 US Dollar atau setara dengan dengan IDR 90.000,- dan dengan harga itu para pembeli akan mendapatkan “Ouater Pounder with Chesse with bacon and lettuce,“ Kentang goreng berukuran sedang dengan saus BBQ dan segelas minuman soda (Sprite).

Apa proyek kolaborasi Travis Scott yang paling bikin lo excited? Tell us in the comments below!

close

Sony PlayStation Berkolaborasi dengan Travis Scott dan Nike, Ini Hasilnya!

Search
close