Donald Glover Janji untuk Segera Merilis “Proyek Musik Terbesarnya” Dalam Waktu Dekat

Donald Glover Janji untuk Segera Merilis "Proyek Musik Terbesarnya" Dalam Waktu Dekat (John Salangsang/Invision/AP/REX/)
access_time 12 bulan yang lalu

Donald Glover: there is a lot (of magic) comin.

Donald Glover siap merilis materi barunya dalam waktu dekat. Hal ini ia ungkapkan lewat rangkaian cuitan di akun pribadinya.

Ia menyebut, musik baru tersebut sebagai “proyek terbesarnya” sejaug ini. Ia bahkan berani menyebut bahwa proyek musik ini lebih besar dari kesuksesannya di tahun 2018, ketika ia merilis lagu “This Is America.”

Proyek musikku yang terakhir mungkin jadi yang terbaik. Tapi yang akan aku rilis selanjutnya akan jadi yang paling besar,” cuitnya.

Ada banyak (keajaiban) yang akan datang. Kalian pikir aku ‘panas’ di tahun 2018.”

Baca juga: Johnny Depp Dipecat dari Fantastic Beast 3, Warganet Tuntut Keadilan

Nggak jadi pensiun

Kali terakhir musisi yang juga dikenal dengan moniker Childish Gambino tersebut merilis musik adalah lewat album “3.15.20” yang dirilis pada bulan Maret lalu.

Ketika itu, musisi bernama lengkap Donald McKinley Glover Jr. mengungkapkan bahwa album tersebut akan jadi album terakhirnya sebelum ia pensiun.

Tapi nampaknya ia membatalkan rencana tersebut. Dalam sebuah interview di bulan September lalu, ia mengungkapkan bawa ia belum selesai dengan proyek musik.

Ia juga menjelaskan bahwa mater-materi baru yang ia rilis akan jadi awal baru buat dirinya sebagai “Donald Glover” dan bukan sebagai “Childish Gambino.”

Donald Glover GIF by Childish Gambino - Find & Share on GIPHY

Apa track favorit lo dari Donald Glover/ChildishGambino? Let us know in the comments below!

close

Donald Glover Janji untuk Segera Merilis “Proyek Musik Terbesarnya” Dalam Waktu Dekat

Search
close