Boogiemen dan Fangtatis Rangkum Kisah Cinta Lewat Lagu “Say Somethin”

access_time 5 bulan yang lalu

Pasangan musisi, Boogiemen dan Fangtatis baru saja merilis single terbaru berjudul “Say Somethin“. Lewat lagu ini, keduanya merangkum perjalanan cinta mereka selama enam tahun ini.

Kisah cinta yang rumit dengan sendirinya menjadi berkah bagi mereka karena dapat dijadikan sebuah karya abadi ntuk keduanya. Seperti apa lagu ini?

Kisah Cinta yang Rumit Dirangkum dalam “Say Somethin”

Boogiemen dan Fangtatis telah menjadi sepasang kekasih yang sudah bersama-sama selama enam tahun. Keduanya yang merupakan musisi kemudian memanfaatkan bakatnya untuk menghasilkan sebuah karya.

Terjadilah “Say Somethin” yang merupakan rangkuman kisah cinta mereka selama ini. Bukan sesuatu yang mudah untuk dapat bertahan dari kisah cinta yang rumit, sampai dapat membentuk mereka sekarang ini.

Read more:

Lewat lagu ini juga sekaligus menjadi momen kali pertama bagi keduanya untuk tampil dan menyanyikan satu lagu bersama. Lagu ini sendiri juga menjadi kelanjutan dari prolog kisah cinta mereka sebelumnya dalam “Heartbeat”.

Akhirnya, setelah enam tahun bersama, diajakin juga featuring bareng di lagunya Boogiemen. Such an honored to be featured on one of his track cos he’s sincerely the Goat,” kata Fangtatis mengutip dari unggahan di akun Instagram-nya.

Proses Produksi

Tidak hanya berdua, lagu ini juga turut melibatkan Kenny Gabriel sebagai produser. Dalam perilisannya, “Say Somethin” juga dibantu Vurplay sebagai label rekamannya.

Sebelumnya, Boogiemen sendiri sempat merilis sebuah lagu di akhir tahun 2020 lalu berjudul “React”. Lagu ini merupakan karyanya yang diproduseri oleh Randy MP.

_

Dengarkan lagu “Say Somethin” yang sudah dapat dinikmati di seluruh platform musik digital.

close

Boogiemen dan Fangtatis Rangkum Kisah Cinta Lewat Lagu “Say Somethin”

Search
close