Soundwave Comeback dengan Rilis Single “Liberty”

access_time 7 bulan yang lalu

Proyek duo Jevin Julian dan Rinni Wulandari, Soundwave akhirnya comeback dengan merilis lagu “Liberty“. Lagu ini juga menjadi karya perdananya di tahun 2021.

Tahun lalu, mereka juga berhasil me-remake lagu milik Dewa 19 berjudul “Kamulah Satu-Satunya“. Nah, kira-kira akan seperti apa lagu “Liberty” ini?

Soundwave Comeback Rilis “Liberty”

Soundwave - Liberty
Gunzfingerz

Masih dengan nuansa Pop Dance ala Soundwave, Jevin Julian dan Rinni Wulandari berhasil memberikan sentuhan yang sedikit berbeda. Jika dibandingkan dengan rilisan mereka sebelumnya, lagu ini lebih dance-able.

Lagu Liberty ini memang sedikit berbeda dengan lagu-lagu Soundwave sebelumnya karena lagu ini lebih dance-able, sing-able, dan lebih fresh,” kata Rinni dikutip dari rilisan persnya.

Baca juga:

Soundwave
Gunzfingerz

Lagu ini sendiri terinspirasi dari kehidupan keduanya di masa muda. Menampilkan sosok anak muda yang bebas berekspresi, suka eksplorasi banyak hal, dan bersenang-senang tanpa beban pikiran.

Lagu ini sebenarnya mewakili anak muda jaman sekarang juga karena rata-rata anak muda akan punya sisi Liberty,” kata Jevin.

Mereka menggambarkan ‘Liberty‘ sebagai kebebasan ke arah yang positif.

Proses Produksi

Soundwave
Gunzfingerz

Lagu ini berhasil dirilis hasil tulisan dan di komposisi oleh Jevin dan Rinni sendiri. Selain itu juga melibatkan Iqbaal “MSSVKNTRL” untuk proses mixing dan mastering-nya.

Ada pula nama Aldrienko Pakusadewo yang mengisi additional guitar yang menambah keseruan lagu “Liberty” ini.

Proses produksinya pun sangat seru, karena Jevin dan Rinni sama-sama flashback ke masa muda mereka yang sangat menyenangkan dan bebas.

_

Dengarkan lagu “Liberty” yang sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital.

close

Soundwave Comeback dengan Rilis Single “Liberty”

Search
close