Sore Hadirkan Bonus Track dalam Album Kompilasi Digital “Sorealist”

access_time 4 bulan yang lalu

Band asal Jakarta, Sore baru saja meluncurkan album kompilasi “Sorealist” dalam format digital. Uniknya, mereka memberikan hadiah satu lagu tambahan dalam album tersebut.

Sebelumnya, album ini telah berhasil dirilis pada tahun 2013 silam. Rupanya album kompilasi ini juga sekaligus jadi perayaan atas kesuksesan salah satu lagunya.

Sore Rilis Album Kompilasi “Sorealist”

Sore
@sorezeband

Rilisnya album kompilasi “Sorealist” rupanya bukan tanpa tujuan. Peluncurannya dilakukan bertepatan dengan delapan tahun rilisnya singleSssst….” yang menjadi salah satu lagu andalan mereka saat manggung.

Pada saat itu, lagu “Sssst….” sendiri dirilis pada 20 Maret 2013 untuk memperingati satu dekade Sore berkarya di industri musik. Lagu tersebut jadi yang paling dinanti-nanti para penggemar ketika mereka manggung, makanya selalu dijadikan lagu penutup.

Baca juga:

Mereka juga menyematkan tagar #SewinduSorealist yang memberikan tanda sudah delapan tahun pula album “Sorealist” menemani perjalanan karir mereka.

Selain merilis album tersebut dalam platform digital, band alternative-rock ini juga mengeluarkan merchandise khusus. Namun sayang, saat artikel ini ditulis barang tersebut sudah sold out.

Tambahan Lagu Baru “Woo Woo”

Sore
@sorezeband

Mungkin perilisannya dalam format digital dianggap biasa saja. Namun Sore sudah menyiapkan kejutan untuk para penggemarnya di dalam album tersebut.

Yap, pada track terakhir, tiba-tiba ada lagu tambahan berjudul “Woo Woo – New Old Stock“. Lagu ini sendiri merupakan salah satu single dari mini album “Mevrouw” yang mereka tambahkan sebagai bonus track.

Album “Sorealist” ini hadir juga turut mengingatkan kita akan berjayanya mereka pada saat itu. Semenjak dirilis, beberapa lagu dalam album itu telah dipakai untuk mengisi sejumlah soundtrack film seperti “Musim Ujan“, “Bantal Keras“, dan tentunya “Sssst“.

_

Dengarkan album “Sorealist” yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

close

Sore Hadirkan Bonus Track dalam Album Kompilasi Digital “Sorealist”

Search
close