Drake Siapkan Album Baru, Siap Rilis Januari 2021

Drake Siapkan Album Baru, Siap Rilis Januari 2021
access_time 9 bulan yang lalu

Lewat laman Instagramnya, Drake umumkan proyek baru bertajuk “Certified Lover Boy”

Drake umumkan album baru. Lewat laman media sosialnya, proyek tersebut berjudul “Certified Lover Boy” dan siap dirilis bulan Januari 2021 mendatang.

Pengumuman ini ia sampaikan lewat sebuah video pendek yang memperlihatkan seorang anak kecil yang menatap sinar yang datang dari atas.

Video tersebut kemudian berganti dengan rangkaian adegan Drake yang tengah memperagakan cover-cover album-album sebelumnya.

Baca juga: Pemain PUBG di Aceh Diancam Hukuman Cambuk, Ini Alasannya!

Album keenam Drake, sempat tertunda karena pandemi

Certified Lover Boy” jadi album keenam Drake setelah sebelumnya merilis album “Scorpion” pada tahun 2018 lalu. Awalnya, rapper bernama asli Aubrey Drake Graham tersebut telah mengumumkan soal album baru ini pada April dan ditargetkan rilis pada musim panas 2020. Namun rencana tersebut tertunda lantaran pandemi.

Perlu diketahui juga, Drake sudah sempat merilis “menu pembuka” album tersebut dengan lagu “Laugh Now or Cry Later” yang dirilis pada bulan Agustus lalu.

Kabarnya, album tersebut memuat sindiran pada Kanye West dengan lirik berbunyi: “This in between us is not like a store. This isn’t an closeable gap, ayy.”

Kalimat tersebut mengacu pada Kanye West yang bekerja sama dengan lini busana GAP bulan Juni 2020 lalu.

Tahun 2020 jadi tahun yang cukup sibuk untuk buat sang rapper.

Bulan april lalu, “Champagne Papi” baru aja merilis “Dark Lane Demo Tapes” bulan april lalu. Mixtape tersebut berisi 14 lagu dan menyertakan Chris Brown, Giveon, Young Thug dan Playboi Carti sebagai feature.

Di bulan yang sama, rapper tersebut juga berhasil jadi artis pria pertama yang debut tiga lagu di posisi No. 1 di chart lagu Billboard Hot 100.

Apa album Drake favorit lo? Tell us in the comments below!

close

Drake Siapkan Album Baru, Siap Rilis Januari 2021

Search
close