G-SHOCK x NFP x SBTG, Hadirkan Jam Tangan ‘Tangguh’ Dengan Aksen ‘Military’ Khas Mark Ong!

G-SHOCK x NFP x SBTG, Hadirkan Jam Tangan 'Tangguh' Dengan Aksen 'Military' Khas Mark Ong!
access_time 1 tahun yang lalu

‘Kolaborasi epic melibatkan 3 negara!’

G-SHOCK salah satu merek jam tangan dari Casio kembali merilis kolaborasi terbaru mereka bersama sebuah brand  asal streetwear Indonesia dan seorang desainer sneaker asal Singapura.

G-SHOCK x Not For People x SBTG, sebuah kolaborasi epik yang melibatkan 3 negara yaitu Jepang, Singapura dan Indonesia.

Kolaborasi tersebut dituangkan pada siluet DW-5600

Riry Silalahi selaku Marketing Manager Casio Jakarta menyampaikan bahwa ketiga entitas tersebut memilik beberapa kesamaan. G-SHOCK, NFP dan SBTG dinilai memiliki image ketangguhan, dan ketiganya sama-sama digemari oleh para anak muda, khususnya mereka yang tertarik pada streetwear fashion.

Kreatifitas dari G-SHOCK, NFP dan SBTG kemudian dituangkan pada siluet DW5600 yang merupakan salah satu siluet terpopuler di GSHOCK.

Dirancang oleh tim NFP bersama dengan Mark Ong (SBTG)

GSHOCK edisi khusus dari NFP x Sabotage ini, sedari awal dirancang oleh tim NFP dan Mark Ong. Secara keseluruhan jam tangan ini dibalut oleh warna hitam pekat yang memberikan kesan ‘though‘.

Warna tersebut kemudian digabungkan dengan pola militer camouflageikonik‘ yang sudah melekat dengan sosok SBTG.

Pada bagian ‘ujung‘ dari strap jam ini, ditampilkan logo Not For People dan Sabotage untuk ‘memperkuatstatement kolaborasi dari ketiga brand tersebut.

Selain desain jam yang menarik, G-SHOCK x NFP x SBTG ini juga memiliki kotak kemasan (box) yang dirancang khusus dengan warna hitam dan dihiasi dengan pattern militer.

Hanya tersedia 100 unit

Kolaborasi G-SHOCK x NFP x SBTG yang rencananya akan di rilis besok (20 Juni 2020) kabarnya hanya akan tersedia dalam jumlah sangat terbatas, yaitu 100 unit!

Dengan harga jual IDR 2.749.000,- , jam tangan ini akan bisa dibeli secara online dan untuk informasi lebih lanjut, sebaiknya pantengin terus akun Instagram @gshockindo, @casiostore_id, dan @notforpeople.

FYI, selain dengan G-SHOCK, ternyata kolaborasi NFP dan SBTG dengan tema ‘The Contract‘ juga hadir dalam beberapa pilihan artikel lain seperti T-shirt, dan Tote Bag yang menampilkan grafis-grafis khas dari kedua brand tersebut.

For everyone who are interested to cop this dope watch, you better be fast! May the luck be with you!

close

G-SHOCK x NFP x SBTG, Hadirkan Jam Tangan ‘Tangguh’ Dengan Aksen ‘Military’ Khas Mark Ong!

Search
close