Sivia Azizah Siap Gelar “Love Spells Virtual Showcase”

access_time 11 bulan yang lalu

Sebagai bentuk perayaan atas album barunya, Sivia Azizah siap menggelar virtual showcase untuk album Love SpellsAcara ini rencananya akan diselenggarakan pada 19 Desember 2020 mendatang.

Album Love Spells sendiri telah berhasil dirilis pada 11 September 2020 lalu. Akan seperti apa pertunjukkan virtualnya?

Love Spells Virtual Showcase

Dalam unggahannya di Instagram, Sivia Azizah mengumumkan bahwa ia akan menggelar konser virtual untuk membawakan seluruh lagunya yang ada di album Love Spells.

Sivia mengatakan bahwa acara ini adalah salah satu mimpinya setelah album itu rilis. Meski sebenarnya ingin tampil secara live, namun kondisi pandemi membuatnya mengalah dengan mengadakan konser virtual.

Solois wanita ini kabarnya akan membawakan sembilan lagu bersama band dan choir yang tentunya akan semakin menambah animo panggung Love Spells Virtual Showcase ini.

Ia pun mengatakan bahwa akan ada sedikit kejutan di beberapa lagu yang ia bawakan. Kejutan itu sebenarnya adalah ke-BM-an dari Sivia sendiri dan meminta Iwan Popo memasukan instrumen tambahan.

Album “Love Spells”

Sivia Azizah - Love Spells
via YouTube / Sivia Azizah

Album ini sendiri berusaha menunjukkan sisi lain dari seorang Sivia Azizah. Kehadiran karya ini sebagai bukti bahwa dirinya kini sudah semakin dewasa.

Album ini juga sebagai bentuk eksplorasi dari proses pendewasaan dari sudut pandangnya. Mulai dari Idola Cilik, girlband Blink, ia pun sangat menghargai perjalanan karirnya.

Ia pun mengatakan bahwa merilis album jadi salah satu cara membuktikan kalau ia sudah siap di industri musik.

_

Jangan lupa buat tonton Love Spells Virtual Showcase tanggal 19 Desember 2020 jam 8 malam. Tiketnya bisa Lo beli di sini.

Sambil nunggu konsernya, dengerin dulu semua lagu di album Love Spells di bawah ini:

 

close

Sivia Azizah Siap Gelar “Love Spells Virtual Showcase”

Search
close