Sivia Azizah Bagikan Arti Ketenangan Lewat Single “Serene”

access_time 3 bulan yang lalu

Sukses dengan “Are You My Valentine?“, Sivia Azizah kembali produktif dengan merilis single baru berjudul “Serene“. Lagu ini menjadi karya keduanya yang akan menjadi jembatan menuju mini albumnya yang akan datang.

Setelah mengusung tema tentang proses pendewasaan diri, kini dirinya mengajak kita bicara tentang sebuah ketenangan. Seperti apa lagu terbarunya kali ini?

Mengenal Tenang Lebih Dekat Bersama Sivia

Sivia -Serene

Bicara tentang lagu baru Sivia, kini ia ingin membagikan pesan akan rasa tenang yang dimilikinya kepada para pendengar. Kata “Serene” sendiri diartikan sebagai ketenangan yang kerap seseorang rasakan sesaat setelah hujan.

Kehadiran hujan inilah yang ia gambarkan sebagai wujud akan seseorang yang mampu memberikannya rasa tenang.

Lagu “Serene” merupakan bentuk pandangannya tentang bagaimana jatuh hati bukan hanya sebuah proses yang menyenangkan, tetapi juga banyak waktu menimbulkan banyak tanya.

Read more:

Bagi Sivia, fase tersebut bukan hanya dirasakan pada saat patah, tapi juga saat jatuh hati sekali pun. Berkat ketenangan tersebut, pertanyaan bukan lagi menjadi sebuah perkara yang harus dilalui.

Lagu ini menceritakan tentang ketenangan ketika kita bersama seseorang, lalu secara sadar kita tahu bahwa kita ada di fase di mana semuanya terasa cukup, dan kita nggak punya celah untuk bertanya-tanya lagi,” kata Sivia melalui rilisan persnya.

Aku rasa, lagu ini juga menceritakan tentang bentuk lain dari jatuh cinta,” lanjutnya.

Jatuh Cinta Kepada Paduan Suara

Sivia - Serene

Sejak rilisnya album “Love Spells“, tampaknya Sivia semakin jatuh cinta pada keterlibatan choir di dalam lagunya. Hal ini pun mampu menciptakan sebuah harmonisasi yang bersinergi seperti pada lagu-lagu sebelumnya.

Serene” akan memanjakan pendengar dengan nuansa sentimental yang dibangun melalui iringan strings dan penuh dengan kesan dramatis. Ia pun tampak memberikan pengalaman ketenangan yang baru dengan suasana yang berbeda.

Aku senang banget karena bisa bereksperimen di musikku, seperti bisa pakai strings di lagu ini. Aku merasa, ada suasana baru yang bisa terciptakan melalui strings. Meski pun agak tricky, Wisnu bisa mewujudkan apa yang ada di kepalaku di lagu ini,” tuturnya.

Sekali lagi Sivia berhasil melahirkan karya yang dapat menyentuh para pendengarnya. Lirik yang sederhana serta keteduhan musik yang mengirinya mampu menemani pendengar melalui proses lain dari kehidupan.

_

Dengarkan lagu “Serene” yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

close

Sivia Azizah Bagikan Arti Ketenangan Lewat Single “Serene”

Search
close